telkomsel halo

GetPlus tawarkan belanja hemat di 20 ribu gerai

04:45:20 | 14 Nov 2019
GetPlus tawarkan belanja hemat di 20 ribu gerai
JAKARTA (IndoTelko) - GetPlus yang merupakan sebuah coalition loyalty program kembali memberikan berbagai keuntungan bagi para penggunanya. Keuntungan yang bisa didapat dari GetPlus ini adalah dengan menukarkan bukti belanja online maupun offline dan mengubahnya menjadi poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan voucher potongan harga yang bisa digunakan di lebih dari 20.000 gerai belanja sehari-hari, makanan dan pakaian di seluruh Indonesia.

Co-Founder dan Chief Operating Officer (COO) GetPlus Adrian Hoon mengungkapkan saat ini sudah banyak sekali loyalty program ditawarkan dari berbagai merchant atau brand.

"Tetapi kami melihat bahwa konsumen menginginkan sebuah loyalty program yang menawarkan fleksibilitas, artinya satu aplikasi bisa mengumpulkan poin loyalty gabungan dari berbagai merchant yang kemudian poinnya bisa dipakai belanja lagi di berbagai merchant di luar merchant itu sendiri, sehingga konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan belanja hemat di luar dari merchant tempat mereka belanja semula,” katanya dalam keterangan kemarin.  

Dengan menjadi anggota GetPlus, para pengguna dapat menukarkan poinnya dengan berbagai voucher belanja menarik di lebih dari 20.000 merchant dan merek terkenal seperti tiket.com, blibli.com, Alfamart, Indomaret, KFC, Starbucks, FoodHall, Burger King, Kidz Station, Sogo, Seibu, Lacoste, Marks & Spencer, Pull and Bear, ZARA, Sports Station, Adidas, Planet Sports, The Duck King, Optik Melawai, Gramedia, Electronic City, Carrefour, Transmart Carrefour, Metro, Wendy’s, The Coffee Bean and Tea Leaf, Baskin Robbins, Trans Studio, Ibis Hotel, Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, Kintan Buffet, Shaburi, Central Department Store yang terdapat di Indonesia dan Thailand, dan masih banyak lainnya.

Dengan mengunduh aplikasi GetPlus di Google Play dan App Store, setiap anggota baru GetPlus akan langsung mendapatkan 20.000 pending points.

Saat ini, untuk memudahkan konsumennya mendapatkan voucher belanja, GetPlus hadir setiap hari di mal Grand Indonesia di area West Mall lantai 2. Kehadiran counter GetPlus ini untuk memudahkan konsumennya untuk langsung dapat menukarkan struk belanja dari tenant apapun di Grand Indonesia dengan berbagai voucher menarik.

Selain itu, GetPlus memberikan keuntungan tambahan untuk para pemegang G CARD, yaitu selain dapat menukarkan poin G CARD mereka dengan voucher yang ada di aplikasi GetPlus, mereka juga akan mendapatkan tambahan voucher belanja dari berbagai brands terkenal.

Keuntungan lainnya, apabila pengunjung mal Grand Indonesia melakukan reservasi tempat parkir dengan aplikasi Smark, mereka juga bisa mendapatkan poin GetPlus. Setiap transaksi di Grand Indonesia pada merchant apapun juga bisa menghasilkan poin. Belum lagi jika mereka melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, mereka bisa menukarkan Reward BCA menjadi poin GetPlus dan mendapatkan ekstra 2 kali lipatnya.

“Khusus untuk minggu ini, kami hadir dalam acara Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 yang diselenggarakan di Senayan City. Counter GetPlus dapat ditemui di lantai 8 dan lantai LG Senayan City Jakarta mulai tanggal 11 November hingga 17 November. Bagi peserta SMW Jakarta 2019 yang mengunduh aplikasi GetPlus, bisa mendapatkan langsung hingga 70.000 poin, hanya dengan menunjukkan ID tag SMW ke booth GetPlus. Selain itu setiap pengunjung mal Senayan City yang berbelanja di tenant apapun di Senayan City, dapat langsung menukarkan struk belanjanya menjadi poin di counter GetPlus,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year