telkomsel halo

Trik Trimegah genjot investor melalui e-Learning

05:21:12 | 31 Okt 2019
Trik Trimegah genjot investor melalui e-Learning
JAKARTA (IndoTelko) - PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (Trimegah) meluncurkan platform e-learning pasar modal yang diberi nama Trimegah E-Learning (TELL) untuk meningkatkan literasi masyarakat terhadap pasar modal.

“Pemahaman mengenai pasar modal dapat secara signifikan ditingkatkan melalui perluasan akses terhadap informasi. Melalui TELL, ini sejalan dengan misi kami ‘Educate and create wealth for the community through unique and professional investment experience," kata Direktur Utama Trimegah Stephanus Turangan, kemarin.

TELL didesain untuk dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja, baik oleh investor pemula maupun investor yang berpengalaman, mulai dari Gen X sampai milenial.

TELL menyediakan Basic Learning, Technical Analysis, Investment Ideas, Company Visit, Inspiration, dan Company Profile. TELL juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan belajar melalui streaming video.

Saat ini, TELL tersedia dalam versi desktop. Dalam waktu dekat, platform e-learning ini akan tersedia pula di aplikasi ponsel.

Asal tahu saja, Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2016 menunjukkan bahwa Indeks Literasi Pasar Modal mencapai 4,40%, jauh di bawah Indeks Literasi Keuangan secara keseluruhan yang mencapai 29,66%.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year