telkomsel halo

Realme klaim telah miliki 17 juta pengguna

13:17:20 | 18 Okt 2019
Realme klaim telah miliki 17 juta pengguna
JAKARTA (IndoTelko) - Smartphone realme mengaku sudah diandalkan 17 juta pengguna hingga Oktober 2019.

Sejak didirikan pada Mei 2018, realme, merek smartphone yang baru dan ambisius dengan cepat mendapatkan pengakuan dari konsumen global dengan semangat merek dan konsep produk “Dare to Leap”.  

Hingga 10 Juli 2019, realme sudah memiliki 10 juta pengguna secara global. 90 hari kemudian, realme mengumumkan jumlah pengguna global telah mencapai 17 juta pada 8 Oktober 2019. 

"Pertumbuhan yang cepat ini membuktikan bahwa konsep untuk menyediakan anak muda produk-produk yang mengejutkan pada kisaran harga yang sama serta multifungsi sangat diterima oleh lebih banyak konsumen di seluruh dunia," kata keterangan tertulis realme kemarin.

Pengguna realme telah mencapai 17 juta dalam waktu kurang dari setahun, berkat penetrasi pasar global yang masif. realme sukses hadir di lebih dari 20 negara termasuk di Asia Selatan, Asia Tenggara dan Eropa juga dataran Tiongkok. Pertumbuhannya belum berhenti sampai disini. Saat ini realme sedang berupaya hadir di Australia dan konsisten membawa produk-produk dengan semangat “Dare to Leap” kepada anak muda diseluruh dunia. 

Saat ini realme tengah menyipakan peluncuran realme XT yang mengandalkan 64MP Quad Camera.

Vendor ini  menggandeng Aaron Huey, seorang fotografer profesional dari National Geographic dan menunjuknya sebagai realme Chief Photography Officer. 

Tugas utama dari realme Chief Photography Officer adalah mengembangkan penyetelan gambar dari realme XT yang memiliki empat kamera beresolusi 64MP. Ia juga bertanggungjawab untuk menyetel algoritma gambar pada lensa utama 64MP di realme XT sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman “Dare to Leap” pada saat mengambil gambar.

Aaron Huey terkenal dengan perjalanan solonya sejauh 3.349 mil melintasi Amerika bersama anjing peliharaannya, Cosmo. Pada 2008, ia juga dianugerahi National Geographic Expedition Council Grant berkat aksi petualangannya di Siberia. Tahun 2017, Aaron Huey menerima penghargaan dari National Geographic sebagai Society Explorer Grantee. Saat ini ia bekerja di National Geographic sebagai fotografer dan sebagai Contributing Editor di Majalah Harper’s.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year