Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Appnext perkuat bisnis di Indonesia

05:55:27 | 14 Okt 2019
Appnext perkuat bisnis di Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Platform on-device dan in-app discovery, Appnext, mengumumkan pembukaan kantornya di Indonesia dan menunjuk Edo Fernando sebagai Country Manager untuk mengembangkan perusahaan dan berekspansi di seluruh Asia Tenggara.

Dalam kapasitasnya, Fernando akan mengembangan bisnis Appnext di Indonesia. Edo memiliki pengalaman luas dalam pengembangan bisnis dan mendorong pangsa pasar dengan keahlian dan pengalamannya yang mumpuni di bidang mobile dan user experience

Telkom Marketing 2
Appnext memperkirakan dapat mencapai 30 miliar rekomendasi aplikasi per bulan pada pertengahan 2020 dengan adanya lebih dari seratus juta pengguna ponsel dan potensi eCommerce di Indonesia akan mencapai nilai pasar US65 miliar dolar pada tahun 2022.

CEO & Pendiri Appnext Elad Natanson mengatakan perangkatnya menyajikan 9 miliar rekomedasi aplikasi setiap bulan untuk pengguna seluler di Indonesia.

"Kami telah memutuskan untuk meningkatkan investasi kami di area yang signifikan ini. Tujuan kami adalah untuk mendukung pengembang dalam mempercepat pertumbuhan mereka dengan memberikan jangkauan yang lebih besar kepada audiens global dengan mesin rekomendasi aplikasi unik kami yang memberikan lebih dari rekomendasi aplikasi 2 miliar setiap hari hingga 300 juta DAU (Daily Active User) secara global. Kami berharap dapat bekerja secara intens dengan pengembang aplikasi lokal dan mengundang mereka untuk menjadi bagian dari ekosistem mitra kami yang sudah mapan dan berkembang di Indonesia termasuk 3 merek perangkat seluler teratas dan pengiklan terkemuka seperti Garena, Shopee, Tiket.com, Blibli.com, Airy, Tokopedia dan lain-lain," tutupnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma