Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

KOIN BLANJA kerek pelanggan BLANJA.com

15:13:32 | 01 Okt 2019
KOIN BLANJA kerek pelanggan BLANJA.com
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- Fitur gamification Pinang Rezeki dengan KOIN BLANJA membuat marketplace BLANJA.com kebanjiran pelanggan baru.

“Program KOIN BLANJA terus memberikan impact yang positif bagi kami, di mana terjadinya peningkatan pelanggan baru yang terdaftar di BLANJA.com mencapai 30% serta terjadinya peningkatkan transaksi hingga 3 kali lipat. Tentunya, strategi program loyalti yang berfokus untuk menciptakan user engagement yang lebih baik lagi akan secara konsisten kami hadirkan," ungkap CEO BLANJA.com Jemy Confido dalam keterangan kemarin.

Program Undian KOIN BLANJA dihadirkan bersamaan dengan diluncurkannya gamification Pinang Rezeki oleh BLANJA.com. Dengan bermain game tersebut, Teman BLANJA dapat memperoleh KOIN BLANJA tambahan secara gratis. Selan itu, KOIN BLANJA juga dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam hadiah dengan cara berbelanja di BLANJA.com minimum perbelanjaan 1000 rupiah untuk 1 koin.

BLANJA.com mengumumkan daftar nama pemenang Program KOIN BLANJA Pinang Rezeki yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 15 September 2019 sebagai bentuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia serta apresiasi bagi pelanggan setianya.

Telkom Marketing 2
Pemenang undian pertama atas nama primareksa berhasil mendapatkan satu buah unit motor Honda PCX 150 ABS sebagai hadiah utama. Tidak hanya itu, terdapat berbagai hadiah undian lainnya seperti satu unit Iphone XS, Voucher Tour Wisata Senilai 10 Juta, Emas Antam 10 Gram, New Ipad Mini 5, Samsung A70, Nintendo Switch, Tumi Fremont Higgins Backpack, Voucher BLANJA 5 Juta, Saldo LinkAja 2 Juta Rupiah, Voucher Shell dan Voucher Listrik senilai 1 Juta Rupiah.

Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Kantor BLANJA.com, Jakarta. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat melalui halaman resmi BLANJA.com yaitu https://blj.co/pemenangpinangrezeki. Pengundian pemenang turut dihadiri dan disaksikan oleh Kementerian Sosial, dan Dinas Sosial.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang program Undian KOIN BLANJA, kami sangat senang ternyata antusiasme pelanggan tinggi dengan program ini. Tentunya, hal tersebut menjadi motivasi kami untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh Teman BLANJA,” tutupnya.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma