telkomsel halo

BLANJA.com siap layani karyawan Grup Astra

09:57:09 | 27 Sep 2019
BLANJA.com siap layani karyawan Grup Astra
CEO BLANJA.com Jemy Confido dan COO Koperasi Astra International Bambang Wijanarko kala menandatangani kerjasama.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) –Platform marketplace milik Telkom Indonesia, BLANJA.com, menggandeng Koperasi Astra International guna melayani kebutuhan harian karyawan grup Astra.

“Kerjasama BLANJA.com dengan Koperasi Astra International dilakukan karena kami memiliki spirit yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi korporasi, pelanggan dan masyarakat sehingga ini bisa menjadi awal yang baik untuk saling memberikan value di korporasi masing-masing,” ujar CEO BLANJA.com Jemy Confido dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, dengan supply chains pendukung dari Telkom Indonesia yaitu 70.000 merchants yang tergabung dan jutaan produk yang sudah terdaftar, BLANJA.com layak dipercaya untuk menjadi mitra dalam penyediaan kebutuhan barang dan jasa bagi unit usaha grup Astra mulai dari groceries hingga kebutuhan perusahaan.

"Langkah strategis ini dilakukan BLANJA.com untuk memperkuat core bisnis dan memberikan value yang lebih baik lagi. Selama setahun terakhir, BLANJA.com telah melakukan berbagai improvisasi dari sisi platform dan layanan demi menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui laman khusus yang disediakan untuk memberikan layanan penyediaan kebutuhan korporasi," katanya.

Sementara itu, COO Koperasi Astra International Bambang Wijanarko menambahkan Koperasi Astra International hadir untuk mensupport kesejahteraan karyawan grup Astra.

“Kebutuhan karyawan Astra cukup banyak sehingga kami membutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya melalui kerjasama dengan BLANJA.com,” katanya.

“Kami berharap melalui kolaborasi antara BLANJA.com dengan Koperasi Astra Internasional dapat menjadi pintu masuk bagi kami untuk terus bertransformasi dan berinovasi,” tutup Jemy Confido.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year