Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

BNI Syariah percayakan data center ke DKSH

05:45:00 | 26 Sep 2019
BNI Syariah percayakan data center ke DKSH
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - BNI Syariah mempercayakan pembangunan data center ke Unit Bisnis Teknologi DKSH.

Sebelum dibangunkannnya pusat data, BNI Syariah mengoperasikan datanya menggunakan data center milik perusahaan  afiliasi  mereka,  Bank  Negara  Indonesia  (BNI).

DKSH memberikan  solusi dengan memberi efesiensi pengurangan konsumsi energi hingga 27%,sekalgius distribusi daya hemat biaya.

DKSH membangun infrastruktur dan mengintegrasikan rak pusat data, daya, laci pendingin, pemantau, dan  teknologi  kontrol terintegrasi dalam satu fasilitas, semua dengan solusi Vertiv SmartAisle.  

DKSH juga menciptakan dentitas unik untuk pusat data baru, dengan memberikan tema warna putih untuk membedakannya  dari pusat data milik BNI.

BNI Syariah menjadi lembaga perbankan pertama yang berhasil mengimplementasikan solusi pusat data Vertiv SmartAisle  di Indonesia.  

Dengan platform yang fleksibel dan konfigurasi yang mudah, kini tim TI BNI Syariah dapat memaksimalkan keterbatasan ruang sekaligus menambah semua jenis TI atau peralatan jaringan untuk misi ekspansi mereka.

Telkom Marketing 2
“Kami senang pilihan kami bekerja dengan DKSH terbukti membuahkan hasil. Mereka memenuhi persyaratan sekaligus memberi solusi sempurna bagi kebutuhan bisnis kami,” kata Managing Director DME, BNI Syariah Ridwan dalam keterangan kemarin.

Managing Director, Technology, Indonesia, DKSH Benoit Fissot, menyatakan kecanggihan  produkVertiv  SmartAisle bisa mengatasi tantangan teknologi  yang  dihadapi  oleh  banyak  perusahaan yang bermarkas di  Indonesia.

"Kami senang melihat bahwa infrastruktur baru ini menguntungkan BNI Syariah sekaligus sekali lagi berhasil mendukung bisnis pelanggan kami," tutupnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma