telkomsel halo

MAP jualan produk Apple melalui DIGIMAP

16:04:53 | 09 Sep 2019
MAP jualan produk Apple melalui DIGIMAP
JAKARTA (IndoTelko) - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) resmi menjadi Apple Authorised Reseller melalui gerai ritel DIGIMAP.

Outlet DIGIMAP akan menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac.

Selain itu melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy akan memberikan pilihan dan pengalaman yang lebih beragam bagi para pelanggan. MAP juga memanfaatkan jaringan ritel perusahaan, akan membuka konsep “Shop-in-Shop” di dalam SOGO Department Store dan Planet Sports.

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple, dan tim MAP berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan. Rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia, tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit,” kata Head of Corporate Communications MAP Fetty Kwartati, belum lama ini.

Saat ini, Digimap sudah memiliki 18 gerai yang ada di lima kota yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bali, Bandung dan Medan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year