telkomsel halo

Gerai Digimap terbesar di Indonesia ada di PIM 3

07:00:00 | 10 Jun 2022
Gerai Digimap terbesar di Indonesia ada di PIM 3
Hasil kreasi Muklay untuk pengunjung Digimap PIM 3
JAKARTA (IndoTelko) -- Reseller resmi Apple, Digimap membuka gerai terbesarnya yang terletak di Pondok Indah Mal (PIM) 3. Gerai yang terletak di lantai dasar ini menghadirkan pengalaman terbaru saat berbelanja produk Apple. 

Digimap PIM 3 menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta aksesoris pelengkap lainnya. Digimap mengusung kampanye #GetCreative yang bertujuan mengajak generasi muda untuk lebih progresif, kreatif dan produktif.Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa mengatakan,”Digimap Flagship store PIM 3 merupakan salah satu gerai Apple terbesar di Indonesia. 

Melalui flagship store ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami. Hadir dengan luas 521.93 m2 Digimap PIM 3 juga dilengkapi dengan Service Center untuk pelayanan pelanggan secara maksimal Sudah menjadi komitmen untuk menciptakan rasa nyaman untuk setiap pengalaman pelanggan pada saat berbelanja produk Apple.“

Bersamaan dengan dibukanya gerai terbaru di PIM 3, Digimap menggandeng Muklay sebagai visual artist dan NIION sebagai brand lokal ternama yang berkolaborasi menciptakan merchandise eksklusif yang bisa didapatkan oleh setiap customer yang melakukan pembelian Apple gadget. 

Inspirasi Muklay dalam menciptakan merchandise ini adalah Unique Selling Point Digimap sebagai brand yang stylish, up-to-date, trusted, reliable dan fast, kemudian divisualisasikan menjadi karakter-karakter unik. Hasil garapan Muklay ini juga bisa dilihat di gerai Digimap PIM 3 serta pop-up wall merchandise yang terletak di skywalk PIM 3 lantai 2.

“Berkolaborasi dengan Digimap menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Kolaborasi ini juga memiliki tantangan tersendiri buat saya, karena dalam menuangkan ide untuk Digimap, saya harus menyesuaikan design flagship store khas Digimap yang elegan bernuansa monokrom yang dipadupadankan dengan warna warna yang lebih berani namun terlihat tetap sesuai dan juga merepresentasikan kreatifitas generasi muda,” papar Muklay. 

Merchandise eksklusif Digimap x Muklay & NIION tersedia secara terbatas di Digimap PIM 3 mulai 10 Juni 2022. (tep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year