Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Donny Erfan pimpin TrueMoney Indonesia

04:07:00 | 07 Sep 2019
Donny Erfan pimpin TrueMoney Indonesia
Donny Erfan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Witami Tunai Mandiri atau yang lebih dikenal dengan TrueMoney Indonesia   mengumumkan perubahan susunan Direksi di TrueMoney Indonesia.

Direksi sebelumnya, Rio da Cunha resmi mengundurkan diri sebagai Direktur TrueMoney Indonesia efektif sejak tanggal 08 Agustus 2019 lalu.

Telkom Marketing 2
Dalam keterangannya (5/9), TrueMoney Indonesia menunjuk Donny Erfan sebagai Direktur TrueMoney Indonesia. Posisi terakhir Donny Erfan adalah sebagai Head of Remittance di TrueMoney Indonesia dan sukses membangun bisnis pengiriman uang sampai menjadi market leader seperti sekarang ini.

TrueMoney Indonesia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rio da Cunha atas pengabdian beliau sebagai Direktur TrueMoney Indonesia yang turut berperan menjadikan TrueMoney Indonesia seperti saat ini.Kedepannya, TrueMoney Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia untuk kedepannya.

Dengan terpilihnya Donny, TrueMoney Indonesia berkeyakinan dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki oleh Direktur yang baru ini dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan TrueMoney Indoesia kedepan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma