telkomsel halo

Gluu sediakan akses WiFi di Alfamart

10:14:34 | 03 Sep 2019
Gluu sediakan akses WiFi di Alfamart
SINGAPURA (IndoTelko) - Gluu, aplikasi marketplace data seluler peer-to-peer terdesentralisasi, bermitra dengan Alfamart, untuk  menyediakan 10 toko dipilih di Jakarta dengan konektivitas Wi-Fi. 

Uji coba yang berhasil akan melihat semua toko Alfamart di Indonesia segera dilengkapi dengan Wi-Fi. Pengguna harus download aplikasi Gluu untuk berbagi kuota Internet atau menghubungkan Internet.

Gluu memecahkan masalah konektivitas yang di Indonesia dengan mengizinkan siapa pun untuk menawarkan konektivitas mereka secara aman melalui aplikasi. Pengguna yang telah kehabisan pulsa Internet atau berada di tempat tanpa jangkauan data dapat bergantung pada komunitas Gluu untuk mendapatkan konektivitas yang instan dan aman. 

Gluu memungkinkan pengguna untuk mengetuk konektivitas melalui perangkat seluler pengguna lain atau hotspot tetap dari toko ritel, melalui jaringan aman dengan Gluu Secure Connect. Mata uang platform, Glits, dapat dibeli untuk mendapatkan konektivitas atau diperoleh dari berbagi data. 

Pengguna bisa mendapatkan Glits ketika mereka membagikan kuota Internet mereka dan dapat bertukar Glits untuk produk atau layanan, seperti voucher Alfamart di toko Gluu. Ini memberikan insentif kepada pengguna untuk berbagi kuota Internet ekstra mereka.

Dalam kemitraan dengan Alfamart, Gluu akan menyediakan 10 toko di kota sebagai lokasi hotspot tetap, menawarkan kepada pengguna kesempatan untuk mencicipi konektivitas Gluu di lokasi ini dan mendorong kunjungan kaki ke toko.

Bulan ini, Gluu akan memberi hadiah Nestlé kepada pengguna yang memainkan 'Spot Gluu' pada aplikasi dari 1 - 28 September. Dengan dukungan dari mitra kami yang berharga Nestlé, permainan ini akan berlangsung setiap hari dari 7am sampai 11pm untuk memainkan permainan, pengguna harus memeriksa ikon Gluu di peta aplikasi setiap hari untuk menerima hadiah instan seperti minuman Milo atau Nescafé atau makanan ringan KitKat.

"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Alfamart, salah satu merek terbesar di Indonesia dan pengecer terkemuka, untuk membangun hotspot tetap untuk membawa akses mudah ke konektivitas mobile ke masyarakat Indonesia dan wisatawan ke negara ini," kata Co-founder Gluu Lin Shufen dalam keterangan kemarin.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh mengatakan selama masa percobaan layanan ini akan diberikan gratis. "Seiring dengan berjalannya proyek percontohan ini, nantinya bisa memberi hasil untuk terus mengembangkan program ini,” jelas Ryan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year