telkomsel halo

Kipin School 4.0 siap sambut tahun ajaran baru

09:29:40 | 15 Jul 2019
Kipin School 4.0 siap sambut tahun ajaran baru
JAKARTA (IndoTelko) - Pendidikan.ID meluncurkan aplikasi Kipin School 4.0 yang menyediakan konten pelajaran lengkap dan gratis untuk Siswa SD,SMP,SMA & SMK di Indonesia.

Aplikasi ini menyediakan konten pelajaran lengkap berbasis Kurikulum 2013 (buku pelajaran sekolah , video pengajaran kelas, latihan tryout dan bacaan literasi) ditambah Sistem Ujian Online untuk jenjang SD,SMP,SMA & SMK.

KIPIN School 4.0 ini dilengkapi dengan teknologi Download & Go, dimana siswa bisa mendownload ribuan konten pelajaran cukup sekali saja, setelah itu dapat digunakan tanpa jaringan internet dimana saja dan kapan saja. Semua bisa disimpan dalam sebuah device (smartphone, tablet atau laptop).

"KIPIN School 4.0 sangat cocok dipakai semua sekolah diseluruh Indonesia, dimana sekolah butuh menyediakan konten pelajaran berbasis Kurikulum 2013, siswa bisa mendapatkan konten pelajaran lengkap dengan mudah dan tanpa biaya," tulis keterangan resmi Pendidikan.id.

Memasuki era digital ini, dengan memanfaatkan mobile aplikasi “Kipin School 4.0”, akan menjadikan pendidikan di Indonesia menjadi lebih lengkap, lebih murah bahkan gratis dan lebih menyenangkan

Aplikasi Kipin School 4.0 tersedia dalam 3 platform yaitu Android, iOS, dan Windows 10.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year