Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

FWD Life digitalisasi layanan untuk pasar korporasi

11:04:40 | 14 Jul 2019
FWD Life digitalisasi layanan untuk pasar korporasi
ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi.

Salah satu pelopor asuransi digital ini memperkuat FWD MAX, one-stop solution application, dengan fitur e-Friend untuk menawarkan pengalaman nasabah yang lebih baik dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan. Inisiatif ini mencerminkan evolusi digital berkelanjutan dari FWD Life untuk menjadi yang berbeda dan terbaik di industri asuransi jiwa.

Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan menjelaskan selama ini perseroan agresif berkembang melalui teknologi digital.

"Selama ini hubungan dengan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital.Distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi, proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan budaya perusahaan yang berfokus pada pengalaman nasabah. Untuk saluran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah korporasi,” ujarnya belum lama ini.

Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD MAX dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits. Sejak peluncuran Corporate Care FWD Life pada tahun 2015, FWD Life telah secara konsisten meningkatkan layanan digitalnya untuk nasabah. Komitmen digital yang kuat telah membawa FWD Life ke posisi 2 teratas untuk bisnis “Manfaat Karyawan (Employee Benefits)” dalam waktu kurang dari empat tahun sejak diluncurkan.

“Kami berharap dapat mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan semua inisiatif kami yang didorong oleh teknologi. FWD MAX telah menjadi salah satu terobosan di Indonesia dan kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan diri dengan selalu mendengarkan dan terus memberikan yang terbaik bagi nasabah. Karena FWD Life berbeda,” tutup Anantharaman.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma