telkomsel halo

Dimeriahkan Calum Scott, BLANJA.com sediakan tiket Prambanan Jazz 2019

10:17:06 | 03 Jul 2019
Dimeriahkan Calum Scott, BLANJA.com sediakan tiket Prambanan Jazz 2019
JAKARTA (IndoTelko) - Penyanyi dan penulis lagu-lagu romantis Calum Scott akan manggung di Prambanan Jazz 2019. 

Festival musik tahunan yang diselenggarakan di kawasan heritage milik Indonesia, Candi Prambanan akan berlangsung pada 5, 6 dan 7 Juli 2019  dan tiketnya bisa dibeli secara online di BLANJA.com.

Mengusung konsep yang lebih fresh, para kaum millenial menjadi target utama pada Prambanan Jazz 2019 tahun ini. Tema millenial akan sangat terasa pada panggung millenial yang disajikan megah ditambah dengan bintang tamu yang tak kalah penting. 

Selain Calum Scott, Prambanan Jazz Festival 2019 juga akan menghadirkan Yanni, Brian McKnight, kemudian Anggun C. Sasmi. Sedangkan dari bintang tamu lokal akan dimeriahkan oleh Maliq & D'Essentials, Tulus, Sisitipsi, Calvin Jeremy, Tashoora, GAC dan masih banyak lagi.

CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengungkapkan musik adalah salah satu industri yang cukup digemari oleh millenial saat ini, hal ini sejalan dengan culture yang ada di BLANJAcom di mana 70% karyawannya didominasi oleh generasi milenial dengan usia dibawah 30 tahun.

“Kami percaya bahwa millenial tidak hanya memberikan dampak positif pada perkembangan ekonomi digital tetapi juga industri musik dengan selalu sold out-nya tiket konser yang dijual di BLANJA.com.” ujar Jemy dalam keterangan (3/7).
 
Menurut laporan "Listen Up: Music & the Multicultural Consumer", generasi millenial tertarik untuk menghadiri konser dan festival musik, bahkan masing-masing dari mereka rela menghabiskan US$50 untuk musik setiap tahunnya.

Tiket Prambanan Jazz dijual dengan harga Daily Pass Rp 250 ribu dan 3 Day Pass Rp 600 ribu. Sedangkan untuk tiket Special Show dijual dengan harga kategori Diamond Rp 6 juta, Platinum Rp 3 juta, Gold Rp 2 juta, Silver Rp 1 juta untuk hari kedua;  Diamond Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Gold Rp 1,5 juta dan Silver Rp 750 ribu untuk hari ketiga. 

Dapatkan tiketnya sekarang dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon 10%  dan cicilan hingga 12 kali hanya di BLANJA.com(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year