telkomsel halo

Mr. Jeff ekspansi ke Indonesia

11:30:08 | 02 Jul 2019
Mr. Jeff ekspansi ke Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi layanan laundry asal Spanyol, Mr Jeff, melakukan ekspansi ke Indonesia setelah beroperasi di lebih dari 10 negara 

Saat ini, selain tengah melakukan peluang waralaba di Indonesia, Mr Jeff juga sedang memproses ekspansi internasional dengan lebih dari 370 toko dengan nama Mr Jeff Hub.

Selain menyediakan layanan berkualitas dan nyaman untuk pelanggan, Mr Jeff juga memberikan peluang bagi investor dengan keuntungan lebih dari US$1,5 miliar. 

“Dengan pendekatan digital dan layanan berlangganan, kami ingin mengubah fungsi tradisional sektor jasa cuci profesional. Indonesia adalah salah satu negara yang kami harapkan meraih keuntungan terbanyak,” kata Indonesia Expansion Executive Fernando Fritz. 

Model waralaba ini telah terbukti berhasil, yang terlihat dari pertumbuhan tenaga kerja  lebih dari 300 karyawan langsung dan lebih dari 1.100 karyawan tidak langsung. Selain menjadi perusahaan yang inovatif dan berteknologi maju, waralaba Mr Jeff juga akan memperoleh tim marketing dan partner langsung dari tim profesional Mr Jeff yang akan membantu mereka meraih titik impas.

Mr Jeff menyediakan kenyamanan, laundry yang berkualitas, dan layanan jasa cuci profesional untuk semua tipe pelanggan, terutama anak muda yang tidak memiliki banyak waktu, mereka adalah pelanggan paling setia Mr Jeff di seluruh dunia.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat menentukan lokasi, waktu dan hari pengambilan, dan pengemudi akan mengunjungi rumah pelanggan untuk menjemput pakaian dan juga untuk mengembalikannya dengan bersih dan disetrika.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year