telkomsel halo

Cara KWAI meriahkan Ramadan

07:02:23 | 15 May 2019
Cara KWAI meriahkan Ramadan
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Pengembang aplikasi media sosial berbasis video pendek KWAI meluncurkan program #KwaiLebihBaik.

Melalui program ini, KWAI mengajak KWAIers (sebutan bagi pengguna KWAI) menebar semangat kebaikan dengan cara mengundang dan mengajak teman menggunakan aplikasi KWAI versi terbaru.

Menurut Country Manager KWAI Indonesia, Gagan Gandara, Program #KwaiLebihBaik memberi ruang kepada para pengguna untuk berkreasi dan menyampaikan pesan positif melalui konten video kepada keluarga dan teman- teman mereka untuk memakai aplikasi KWAI.

Pada program Ramadan kali ini, KWAI kembali menyediakan hadiah berupa sepeda motor, gawai, voucher dan aneka merchandise sebagai bentuk apresiasi kepada para KWAIers. “Tidak hanya 2 unit Honda Beat, KWAI juga akan membagikan 12 smartphone Vivo V15 dan Honor 9Lite, puluhan voucher belanja Indomaret dan ratusan merchandise eksklusif dari KWAI,” papar Gagan dalam keterangan kemarin.

Program #KwaiLebihBaik digelar pada 15 Mei hingga 25 Juni 2019 dan dibagi menjadi tiga periode. Periode pertama berlangsung pada 15 sampai 28 Juni 2019. Periode kedua dilaksanakan mulai 29 Mei hingga 11 Juni 2019. Sementara periode ketiga sejak 12 sampai 25 Juni 2019.

Pada setiap periode, KWAI akan memilih 10 pemenang dan di akhir periode KWAI mengumumkan 2 pemenang peraih hadiah utama sepeda motor Honda Beat dan 116 pemenang lainnya.

“Program ini mudah diikuti. Pengguna KWAI tinggal mengundang teman melalui halaman program yang telah disediakan, sekaligus dapat melihat sudah berapa banyak teman yang berhasil diundang,” kata Gagan.

Saat ini KWAI juga tengah merilis aplikasi versi terbaru mereka yang memiliki tampilan lebih keren serta performa lebih baik. KWAI menambahkan pula fitur baru seperti MV (Music Video), Duet, KMoji (3D Emoji/Animoji) dan Polling yang dapat digunakan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan KWAIers lain.

Selain itu, ada pula fitur After Effect yang membuat kualitas video semakin terlihat istimewa. “Kami yakin penambahan fitur dan performa pada aplikasi terbaru KWAI bisa memberikan ruang ekspresi kreatif bagi generasi muda millennals untuk dapat berkreasi positif di dalam aplikasi KWAI,” ujar Gagan.

Untuk memberikan nilai tambah kepada KWAIers, KWAI menjalin kerja sama dengan AXIS. Kerja sama dilakukan dalam bentuk pemberian bonus data mingguan (paket video gratis) dan paket data booster dengan harga menarik bagi pengguna KWAI dan AXIS.

Sebagai salah satu penyedia platform content creator, KWAI terus bekerja sama dengan pihak ketiga dari berbagai jenis industri agar dapat memenuhi kebutuhan para content creator millennials. “Kerja sama dengan AXIS ini untuk mendorong produktivitas dan kreativitas teman-teman content creator,” pungkas Gagan.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year