Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Trafik Zomato naik selama Ramadan

05:44:00 | 12 May 2019
Trafik Zomato naik selama Ramadan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Zomato mengungkapkan selama bulan Ramadan, biasanya trafik kunjungan ke website dan aplikasi Zomato Indonesia dapat meningkat 2-3 kali dari bulan biasanya.

Tahun lalu, Zomato berhasil meraih 13 juta kunjungan dalam bulan Ramadan.

Hal ini dikarenakan adanya kebiasaan orang Indonesia untuk berbuka bersama. Mereka cenderung mencari informasi restoran seperti nomor telepon, alamat, review hingga menu.

Ditambah lagi dengan adanya fitur Table Reservation & Zomato Gold dimana para pengguna dapat melakukan reservasi restoran via aplikasi & juga benefit berupa 1+1 makanan atau 2+2 minuman untuk Gold. Tahun ini, diharapkan Zomato dapat meraih trafik hingga empat kali lebih banyak dari bulan biasanya.

Zomato Indonesia belum lama ini mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu yang bertemakan Delightful Ramadan yang berlokasi di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat.

Telkom Marketing
Acara ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Zomato Indonesia yang juga menjadi misi perusahaan yaitu better food for more people atau makanan terbaik untuk orang banyak.

Delightful Ramadan diikuti oleh setidaknya 200 anak yatim piatu, karyawan dari Zomato, Yayasan MPS & Penyakit Langka Indonesia dan juga manajemen restoran Pulau Dua.

Angkasa Pura 2
“Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kemajuan industri kuliner di Indonesia serta memastikan bahwa semua masyarakat bisa menyantap makanan yang layak, sedap dan mendapatkan pengalaman yang baik saat makan diluar dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," kata Country Manager Zomato Indonesia Vamsi Reddy dalam keterangan kemarin.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Industri seluler mulai pulih?