Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Umma tawarkan konten seputar Ramadan

11:48:01 | 04 May 2019
Umma tawarkan konten seputar Ramadan
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi Umma meluncurkan program Ramadhan Ummah (Rummah) untuk memudahkan pengguna dalam beribadah, belajar serta berdonasi bersama dengan pengguna lainnya.

“Ramadan merupakan bulan yang spesial bagi umat muslim, di mana umat muslim selalu berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan guna mendapatkan keberkahan Ramadhan.  Untuk membantu umat muslim semakin mudah beribadah dan bersama-sama menjadi khairu ummah, di Ramadhan tahun ini kami menghadirkan fitur Ramadan khusus. Di mana, fitur ini menjadi one stop solution untuk para pengguna kami untuk lebih mudah beribadah dan melakukan berbagai amalan di bulan suci,” kata CEO dan Co-Founder umma Indra Wiralaksmana dalam keterangan kemarin.

Telkom Marketing 2
Selama bulan Ramadan, konten-konten terkait Ramadan menjadi salah satu konten yang paling banyak diakses oleh para umat muslim. 

“Berdasarkan data internal di Ramadan tahun lalu, konten yang paling banyak diakses para pengguna kami selama periode Ramadan adalah konten-konten seperti keutamaan Ramadhan, amalan-amalan mulia di Bulan Ramadan, do’a-do’a Ramadan, dan bahkan sampai dengan resep makanan untuk sahur dan berbuka puasa.  Konten informatif seperti inilah yang membedakan kami dengan aplikasi lain," ujarnya.   

Angkasa Pura 2
Dalam peluncuran program Rummah, umma juga menandatangani nota kesepahaman dengan GOJEK, Super App penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara sebagai bentuk penegasan komitmen kedua belah pihak untuk terus memanfaatkan teknologi guna memudahkan kehidupan masyarakat.  Kali ini, komitmen tersebut dituangkan melalui penyediaan fitur informasi waktu sholat dalam aplikasi GOJEK.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma