Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Oona akan hadir di MaxStream dan IndiHome

09:40:32 | 15 Apr 2019
Oona akan hadir di MaxStream dan IndiHome
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) akan menghadirkan layanan Oona di platform MaxStream dan IndiHome.

"Kami akan hadirkan OONA Max Stream (OONA TV yang diintegrasikan ke dalam platform Max Stream) dan OONA IndiHome (OONA TV yang diintegrasikan ke dalam platform Indihome berbasis android TV) untuk memanjakan pelanggan TelkomGrup," ungkap EVP Digital & Next Business Telkom Joddy Hernady dalam pesan singkat ke IndoTelko, akhir pekan lalu.

Diharapkannya, kehadiran Oona menjadikan pelanggan Telkom dan Telkomsel mendapat banyak pilihan konten dan user experience yang lebih baik dalam menikmati layanan video baik yang sifatnya konten berbayar maupun yang gratis.

"Nantinya Oona di Maxstream menjadi bagian paket maxstream, dan di Indihome   menjadi bagian konten indihome. Yang pertama siap di IndiHome berbasis android tv (April),selanjitnya di IndiHome yang IPTV," pungkasnya.

Asal tahu saja, OONA bermitra dengan PT Metranet, bagian dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

Telkom Marketing
OONA menawarkan tayangan TV lokal maupun internasional, serta konten-konten Video-on-Demand (VOD) yang dapat dinikmati secara gratis.

OONA menghadirkan cara baru menonton tayangan televisi bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, selalu ingin terhubung dengan informasi terbaru, terus eksis dalam bersosialisasi digital, dan senantiasa mengandalkan dukungan teknologi untuk setiap aktivitas serta produktivitasnya. (Baca: Oona)

MaxStream adalah platform streaming yang dikelola Telkomsel sejak 2018 dan telah diunduh lebih dari 10 juta pelanggan. IndiHome adalah layanan triple play milik Telkom yang membidik pasar rumah tangga.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma