Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

OONA telah miliki 2,4 juta penonton

10:28:49 | 29 Mar 2019
OONA telah miliki 2,4 juta penonton
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Oona Media Indonesia (OMI) mengungkapkan telah memiliki 2,4 juta penonton dalam waktu 6 bulan dari peluncurannya.

Diluncurkan pada tahun 2018, OONA, yang memiliki induk usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) telah berhasil melakukan lonjakan pada jumlah penontonnya, mencapai 2.388.198 di akhir tahun 2018. 

Head of Investor Relations NFCX Stanley Tjiandra menjelaskan dengan konten berkualitasnya serta fitur unik yang didukung oleh kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) memberikan pengalaman menonton yang terkurasi, OONA bukan hanya mampu untuk menarik masyarakat untuk menjadi pengguna mereka, namun juga berhasil mempertahankan penonton setia, yang digambarkan dengan lamanya waktu yang dihabiskan per-sesi, dari 12 menit di semester pertama 2018 menjadi 17 menit di sepanjang 2018.

"Faktor lain yang turut berkontribusi atas keberhasilannya dalam meningkatkan jumlah penonton adalah kerjasama strategisnya dengan Angkasa Pura II," katanya dalam keterangan kemarin.

Melalui kerjasama dengan pengelola bandara itu, OONA berhasil melayani jutaan pengunjung dan wisatawan lokal maupun internasional yang melewati bandara dengan lebih dari 200 channels, memperkenalkan layanannya kepada calon penonton dengan jumlah besar. 

"Layanan ini gratis dan tersebar di 15 bandara di seluruh Indonesia, termasuk di bandara internasional Soekarno-Hatta, yang  pada akhir tahun 2018 telah menangani lebih dari 67 juta penumpang dengan rata-rata pertumbuhan bulanan mencapai 5%," katanya.

Asal tahu saja, OONA bermitra dengan PT Metranet, bagian dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM).

Angkasa Pura 2
OONA menawarkan tayangan TV lokal maupun internasional, serta konten-konten Video-on-Demand (VOD) yang dapat dinikmati secara gratis.

telkom sigma
OONA menghadirkan cara baru menonton tayangan televisi bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang memiliki mobilitas tinggi, selalu ingin terhubung dengan informasi terbaru, terus eksis dalam bersosialisasi digital, dan senantiasa mengandalkan dukungan teknologi untuk setiap aktivitas serta produktivitasnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Telkom Smart City
Artikel Terkait
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom smart city
indihome IDN HUT Telkom 54