telkomsel halo

Maimilu.com perkuat fitur pemesanan tiket

08:43:50 | 11 Apr 2019
Maimilu.com perkuat fitur pemesanan tiket
JAKARTA (IndoTelko) - Maimilu.com meluncurkan fitur Booking Management System untuk memperkuat solusi pemesanan tiket.

“Maimilu.com adalah pionir penjualan tiket dengan system self-service di Indonesia dan sudah berhasil membantu ratusan penyelenggara acara, karena itu kami juga yakin dengan fitur terbaru kami Booking Management Service untuk dapat membantu pemilik venue dari ruang kantor hingga restoran untuk dapat dimudahkan,” ujar co-founder Maimilu.com Komang Wiswakarma dalam keterangan kemarin.

Saat ini Maimilu.com sudah berhasil mengajak beberapa venue untuk bergabung dan direncanakan dapat menjangkau 20% pasar pemesanan dan reservasi di Indonesia untuk tahun ini.

Untuk memperluas peluang bisnis, Maimilu.com juga menyasar beberapa negara diantaranya Singapura, Thailand, dan Filipina dengan memanfaatkan fitur multicurrency dan multilingual.

“Karena kami sebelumnya sering melakukan komunikasi dengan klien terkait solusi kami terdahulu (Ticketing Management System), kami mendapati bahwa minat untuk solusi baru (Booking Management System) ini juga sangat besar. Untuk itu kami yakin bahwa ini dapat lebih mudah diterima di pasar baik dalam maupun luar negeri,” sambung Komang.

Konsep model bisnis Booking Management Service dari Maimilu pun tergolong cukup sederhana, yaitu penarikan fee per reservasi yang berhasil dilakukan. Konsep ini menjadi menarik karena pemilik venue tidak perlu membayar tinggi di awal dan cukup membayar sesuai dengan konversi ke transaksi

Ditambah berbagai keuntungan yang didapat oleh penyelenggara acara membuat platform ini semakin menarik untuk dapat menjadi poin penjualan untuk berbagai tipe venue. Maimilu mempunyai visi untuk semakin mempermudah segala kebutuhan baik pemilik venue maupun penyelenggara acara. Saat ini pun fitur-fitur baru sedang dikembangkan untuk semakin menyederhanakan alur dalam proses transaksi.

Di tengah-tengah geliat pertumbuhan bisnis di Indonesia, Maimilu menjadi salah satu platform digital dengan konsep yang unik dan komprehensif untuk penyelenggara acara dan pemilik venue dalam melakukan manajemen secara digital.

Di sisi lain, Maimilu dapat menjadi platform yang mumpuni untuk masyarakat baik dalam maupun luar negeri dalam pembelian tiket dan reservasi acara dan venue favorit mereka.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year