Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Sekarang bayar tagihan IndiHome bisa di BLANJA.com

14:46:58 | 20 Feb 2019
Sekarang bayar tagihan IndiHome bisa di BLANJA.com
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Pelanggan triple play IndiHome kini bisa melakukan pembayaran tagihan melalui aplikasi marketplace BLANJA.com.

"Strategi kolaborasi terus dilakukan oleh BLANJA.com hingga tahun ini. mengawali tahun 2019, BLANJA.com kembali bersinergi dengan IndiHome menghadirkan layanan pembayaran digital Triple Play yang terdiri dari telepon, internet, dan IPTV (tayangan televisi via internet) untuk memudahkan para pelanggan IndiHome melakukan pembayaran tagihan cukup melalui aplikasi BLANJA.com," ungkap CEO BLANJA.com Jemy Confido dalam rilisnya, Rabu (20/2).

Dijelaskannya, produk digital adalah salah satu kategori produk yang memiliki nilai transaksi tertinggi kedua di BLANJA.com. Mulai dari pulsa, PLN, BPJS, e-voucher dan lainnya.

"Melalui sinergi ini kami optimis pembayaran layanan IndiHome pun akan menyumbang transaksi yang cukup besar di BLANJA.com mengingat jumlah pelanggan IndiHome telah mencapai 5 Juta pelanggan," ulasnya.

Sebelumnya, paket IndiHome bisa didapatkan di BLANJA.com, kini semakin lengkap dengan adanya pembayaran layanan IndiHome di BLANJA.com. Artinya, melalui BLANJA.com seluruh pelanggan bisa berbelanja sekaligus mendapatkan layanan IndiHome melalui satu aplikasi.

Telkom Marketing 2
Saat ini ada enam jenis ‘Paket High Speed Internet’ IndiHome fiber yang bisa didaftarkan di BLANJA.com.

Paket tersebut tersedia mulai dari 10 Mbps, 20 Mbps, 30 Mbps, 40 Mbps, 50 Mbps dan 100 Mbps. Setiap paket memberikan bonus gratis telepon lokal ataupun interlokal selama 1000 menit dan beragam channel TV pilihan dari UseeTV.

Selain itu, ada juga layanan add-on seperti IndiHome Cloud, Hybrid Box Tambahan, Iflix, Hooq, TV Storage, IndiHome Smart dan masih banyak lagi yang bisa dicek di BLANJA.com Dapatkan gratis voucher BLANJA.com senilai Rp 25.000 dengan melakukan pembayaran tagihan IndiHome melalui BLANJA.com hingga 20 Maret 2019.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%