Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

HUT ke-3, ini kinerja BookDoc

10:44:29 | 17 Feb 2019
HUT ke-3, ini kinerja BookDoc
Ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
KUALA LUMPUR (Indotelko) - BookDoc merayakakan ulang tahun ketiganya dengan pertumbuhan 700% dan terus melebarkan sayapnya dalam ekspansi regional. Saat ini BookDoc hadir di 5 negara dan 20 kota.

"BookDoc dimulai sebagai pemain bisnis ke konsumen (b2c), sekarang Bookdoc masuk ke bisnis ke bisnis (b2b) dan bisnis ke pemerintah (b2g) Sebagian besar perusahaan baru gagal karena kehabisan uang tunai. Kami menyadari bahwa disiplin sangat penting dalam manajemen keuangan, juga dengan penandatanganan kontrak multi-juta juta baru-baru ini dengan lembaga pemerintah selama 5 tahun tidak hanya mengubah arus kas kami menjadi positif tetapi juga membuka jalan yang jelas untuk keberlanjutan dan profitabilitas di masa depan, "kata Pendiri dan CEO BookDoc, Dato 'Chevy Beh dalam keterangan belum lama ini.

Dijelaskannya, BookDoc melayani segmen pelanggan yang terdiversifikasi seperti perusahaan asuransi (AXA, Sunlife, Prudential, RHB Insurance), lebih dari 20 klien korporat yang termasuk perusahaan Fortune 500 dengan 300.000 karyawan secara kolektif berlangganan layanan BookDoc.

"Kami sangat senang akan ada 3 hingga 5 kesepakatan besar dalam pipeline untuk 12 bulan ke depan dan kontrak pemerintah baru-baru ini yang akan beroperasi pada Agustus 2019 akan membawa tambahan dua juta pengguna aktif ke platform kami, "kata Dato 'Chevy Beh.

BookDoc didukung oleh beragam kelompok investor mulai dari pengusaha hingga profesional kesehatan dan asuransi, bankir, regulator serta profesional TIK yang berpengalaman.  

Angkasa Pura 2
BookDoc hadir di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Indonesia. BookDoc baru-baru ini bermitra dengan Special Olympics Asia untuk memantau atletnya di wilayah ini. "Kami berharap bahwa melalui kemitraan ini, atlet dengan disabilitas intelektual akan dapat melakukan yang terbaik dengan program pemantauan dan intervensi yang lebih maju," kata Dato 'Chevy Beh.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
CCSI raih dana IPO Rp50 miliar