telkomsel halo

Tantan manjakan pengguna di Indonesia

08:21:34 | 09 Feb 2019
Tantan manjakan pengguna di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Tantan, aplikasi yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk terhubung dengan kenalan baru, meluncurkan program kolaborasi dengan artis Verrell Bramasta. Selama periode terbatas, program ini mengundang lima orang pengguna yang beruntung untuk dinner bersama sang artis secara langsung dan personal di Jakarta, yang seluruh biayanya akan ditanggung oleh Tantan.

Di waktu yang sama, Tantan juga mengumumkan kehadiran fitur Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan mengeksplorasi platform mereka.

“Melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini, kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang kami kembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, terutama bagi wanita, ketika menggunakan Tantan,” kata Marketing Director at Tantan Jack Wu dalam keterangan, kemarin.

Program ‘Match on Tantan’ akan dimulai pada 9 Februari dan ditutup pada 17 Februari 2019. Selama periode tersebut Tantan akan memilih lima orang pengguna wanita di Indonesia yang beruntung untuk mengikuti acara dinner bersama sang artis pada 23 Februari 2019 di Jakarta. Untuk ikutan dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi akun resmi instagram Tantan @tantanapp dan lihat post tentang aktivitas ini pada tanggal 9 Februari.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year