telkomsel halo

First Media hadirkan aplikasi beIN SPORTS CONNECT

11:34:05 | 08 Dec 2018
First Media hadirkan aplikasi beIN SPORTS CONNECT
JAKARTA (IndoTelko)- First Media berkolaborasi dengan beIN Sport menghadirkan aplikasi beIN SPORTS CONNECT yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses pertandingan siaran langsung & on-demand video, termasuk liga sepakbola Eropa seperti Premiere League, Serie A, LaLiga, dan masih banyak lagi yang dapat diakses melalui berbagai perangkat seperti desktop, laptop, atau smartphone.

Chief Executive Officer Link Net Marlo Budiman menjelaskan setelah bekerjasama dengan berbagai penyedia konten Over The Top (OTT) yang menyajikan film bioskop di rumah, kali ini perseroan menghadirkan berbagai pertandingan olahraga liga terbaik di dunia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan tayangan olahraga yang bermutu dimana pelanggan dapat menonton program favorit mereka kapan saja dan dimana saja melalui smartphone, tablet atau desktop.

"Selain itu, pelanggan juga sudah dapat menikmatinya langsung melalui aplikasi Smart Box X1 First Media. Kami akan terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan pengalaman hiburan terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup keluarga di Indonesia," katanya dalam keterangan, kemarin.

beIN SPORTS CONNECT dapat diakses melalui website (laptop, desktop komputer), mobile application (iOS, Android) melalui internet. Semua pelanggan First Media-beIN SPORTS CONNECT juga dapat mengakses layanan ini melalui aplikasi Smart Box X1. Dengan ini semua pelanggan dapat menonton setiap pertandingan Premier League baik secara LIVE dan "catch-up" melalui aplikasi ini.

“beIN SPORTS CONNECT diluncurkan di Indonesia pada bulan November lalu dan kami sangat senang dengan pertumbuhan dan respon yang diberikan masyarakat atas aplikasi ini. Kami berharap melalui kerjasama dengan First Media dapat semakin memperluas layanan kami di Indonesia agar kami dapat terus menghadirkan pengalaman menonton pertandingan sepakbola terbaik kelas dunia,” ungkap Managing Director – Asia, beIN Asia Pacific Mike Kerr.

Chief Product & Technology Officer Link Net Desmond Poon mengungkapkan dengan ketersediaan koneksi internet berkecepatan tinggi menjadi pendorong dalam peningkatan akses media streaming dan layanan OTT.

“Jaringan First Media digabungkan dengan Smart Box X1, Android TV bersertifikat Google dapat menyediakan media melalui siaran dan koneksi internet. Kami senang dapat menghadirkan aplikasi beIN SPORTS CONNECT di Smart Box X1 kami,” kata Desmond.

Asal tahu saja, Berdasarkan Riset Nielsen Sports Desember 2017 mengenai jumlah penduduk yang menyukai sepakbola, Indonesia adalah salah satu dari tiga Negara teratas yang menyukai sepakbola dengan persentase 77% dan menempati posisi kedua.

Dua Negara lainnya adalah: Nigeria 83%, Thailand 75% dari jumlah penduduk. Persentase tersebut mengalahkan negara-negara pemenang gelar juara dunia, seperti Spanyol, Brasil, Italia, dan Jerman.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year