telkomsel halo

First Media kampanyekan gaya hidup digital #DemiKamu

04:45:00 | 02 Nov 2023
First Media kampanyekan gaya hidup digital #DemiKamu
First Media lifestyle (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - First Media mengumumkan kampanye #DemiKamu serta kompetisi menulis bertajuk #DemiKamu Writing Competition pada acara bersama media di Menteng, Jakarta Pusat.

Melalui kampanye #DemiKamu First Media berkomitmen untuk #JadiLebih memberikan yang terbaik dengan mengedepankan pengalaman pelanggan sebagai prioritas utama. Komitmen ini ditunjukan dengan solusi serta inovasi untuk menjawab kebutuhan hidup digital (digital lifestyle) masyarakat.

Digital lifestyle mengubah cara masyarakat berinteraksi dan menjalankan kegiatan sehari-hari. Istilah ini mewakili gaya hidup modern yang sarat dengan teknologi informasi demi mencapai kehidupan yang lebih efisien dan produktif. Teknologi informasi, seperti layanan internet, berperan sangat penting dalam menjalani digital lifestyle. Berdasarkan laporan We Are Social Indonesia 2023, terdapat 212,9 juta pengguna internet di Indonesia dengan tingkat penetrasi internet sebesar 77 persen pada awal tahun 2023.

Salah satu perkembangan digital lifestyle saat ini adalah penerapan Work From Anywhere (WFA). WFA membuat masyarakat dapat bekerja dari lokasi mana pun secara fleksibel, selama terkoneksi dengan layanan internet. Tidak hanya bekerja, aktivitas lain seperti belajar dan berinteraksi bisa dilakukan secara online.

Untuk mendukung digital lifestyle, tentu perlu solusi dan layanan yang menyenangkan dan lancar. First Media kali ini merangkum berbagai solusi untuk digital lifestyle anda.

Berikut beberapa solusi yang ditawarkan Fiirsmedia :

    Gunakan layanan internet berlangganan yang anti ribet

Saat ini terdapat banyak layanan internet berlangganan di Indonesia dengan beragam fitur, harga, dan benefit lainnya. Namun, seringkali kamu dihadapkan pada kesulitan untuk menjadi pengguna layanan internet berlangganan, mulai dari pendaftaran yang ribet, informasi yang tidak lengkap mengenai harga dan paket internet, sampai area cakupan yang tidak menjangkau daerah tinggal kamu. Maka dari itu, kemudahan untuk berlangganan layanan internet tentu menjadi salah satu hal yang sangat diharapkan. Dengan layanan inovatif dari First Media, kamu tidak perlu lagi ribet-ribet untuk berlangganan layanan internet.

First Media memiliki NADIA (New Account Digital Interactive Assistant) yang merupakan fitur digital one-stop channel untuk memberikan kemudahan bagi calon pelanggan dalam mengakses berbagai informasi seputar layanan. Melalui fitur interaktif NADIA yang terus dikembangkan, calon pelanggan cukup melakukan registrasi via website untuk berlangganan First Media. Kamu dapat mendaftarkan diri kamu untuk menggunakan layanan First Media hanya dalam waktu lima menit! Pengaturan jadwal pemasangan layanan First Media menjadi semakin mudah dengan NADIA. Selain itu, informasi tentang produk, paket berlangganan, dan area coverage juga lebih mudah dan cepat untuk kamu akses.

    Pilihlah provider internet yang terpercaya dan serba ada

Seorang pekerja atau entrepreneur, tentu akan terganggu apabila mengalami glitch ketika sedang mendiskusikan ide menarik di dalam rapat virtual. Seorang gamer juga pasti membutuhkan keandalan internet yang lebih cepat dan stabil untuk terhindar dari lag yang mengganggu. Agar terhindar dari kendala-kendala tersebut, kecepatan dan kualitas koneksi internet adalah kunci agar kamu dapat menjalani digital lifestyle tanpa hambatan. Tentunya kamu juga membutuhkan hiburan yang berkualitas untuk memacu kreativitas dan membuat break kamu lebih menyenangkan. Maka dari itu, kamu harus mencari provider internet terpercaya dengan akses unlimited internet tanpa batasan kuota dan hiburan berkualitas serba ada seperti First Media.

Pada awal tahun ini, First Media menghadirkan extreme speed upgrade hingga 5x lebih cepat untuk kamu, tanpa biaya tambahan. First Media juga meluncurkan tiga kategori paket pilihan; Stream, Joy, dan Star. Ketiga paket tersebut menawarkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil, serta layanan TV kabel dan Over-The-Top (OTT) dengan beragam pilihan konten. Paket Stream tersedia untuk kamu yang hobi nonton konten streaming dengan bonus speed upgrade internet mulai dari 50 Mbps selama tiga bulan, dan sudah termasuk berbagai akses Streamtainment seperti FirstMediaX, CATCHPLAY+, CinemaWorld On Demand, HBO GO, Lionsgate Play, dan Viu. Kemudian, paket Joy dengan bonus speed upgrade internet mulai dari 100 Mbps selama 12 bulan yang dilengkapi akses ke berbagai saluran TV kabel. Terakhir, terdapat paket Star yang menawarkan paket lengkap baik layanan TV kabel, OTT, dan juga kecepatan internet mulai dari 250 Mbps. Selain paket-paket tersebut, masih banyak paket lainnya yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

    Gunakan Digital Self-Care untuk mengakses informasi serta solusi dengan cepat dan mudah

Saat ini, terdapat berbagai layanan digital self-care yang hadir sebagai solusi digital lifestyle yang dapat membantu kamu agar semakin nyaman dalam menggunakan layanan internet. Mulai dari informasi mengenai layanan yang sesuai kebutuhan hingga fitur self-troubleshooting agar dapat menyelesaikan masalah secara otomatis. Semua ini dapat menghemat waktu dan usaha kamu, sehingga kamu dapat tetap terhubung dengan dunia digital tanpa hambatan yang tidak perlu.

First Media memiliki layanan digital self-care yaitu FITA (First Media Support Assistant) yang dilengkapi dengan fitur chatbot untuk memberikan kemudahan dalam menikmati layanan internet dan TV kabel. FITA juga memungkinkan kamu berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi atau layanan yang kamu butuhkan. Baru-baru ini, FITA juga dilengkapi dengan inovasi Augmented Reality (AR) untuk memudahkan akses fitur self-troubleshooting dengan mengarahkan kamu pada panduan video di YouTube First Media World. Kamu hanya perlu log in lalu memindai kode QR pada Set Top Box (STB) First Media untuk mengakses fitur-fitur dari FITA.

    Dukungan yang selalu siaga 24/7

Ketika kamu sedang menggunakan layanan internet untuk bekerja atau mungkin menonton acara favorit bersama keluarga dengan streaming sebuah acara, tentu akan bermasalah apabila koneksi terputus dan kamu kehilangan akses kepada pekerjaan serta hiburan yang ada. Di saat seperti ini, apabila masalah tidak terselesaikan melalui self-troubleshooting, kamu tentu membutuhkan layanan contact center yang siap membantu permasalahanmu kapan saja.

First Media memiliki channel layanan contact center konvensional yang hadir dan selalu siap melayani pelanggan dan channel digital yang diimplementasikan melalui layanan First Media Digital Self-care. Layanan tersebut dapat diakses melalui aplikasi My FirstMedia, web cek.firstmedia.com, fitur Interactive Voice Response (IVR), dan chatbot FITA yang selalu siap membantu kamu setiap saat. First Media terus berupaya dalam mempertahankan kualitas layanan dengan berbagai channel untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menyelesaikan masalah teknis yang sedang dihadapi. Upaya-upaya tersebut juga turut menghasilkan penghargaan dari Contact Center World Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang mewadahi perhelatan industri contact center dunia, untuk First Media yang dinaungi oleh PT Link Net Tbk.

Menurut Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki, pihaknya berkomitmen untuk menjadikan pengalaman pelanggan sebagai prioritas utama serta menghadirkan digital lifestyle terbaik bagi semua. "First Media selalu menaruh perhatian kepada kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan penuh perhatian dan menyediakan konektivitas sepanjang waktu dalam semangat #DemiKamu kami #JadiLebih berarti, sebagai bagian dari kampanye #LebihKencangLebihBebas. Bersama-sama, mari bersama jalani digital lifestyle yang lebih hangat, lebih mendukung, serta #LebihKencangLebihBebas," katanya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year