telkomsel halo

NetApp naik posisi di `Gartner Magic Quadrant` 2018

06:51:42 | 29 Aug 2018
NetApp naik posisi di
JAKARTA (IndoTelko) – NetApp mengumumkan telah dinobatkan menjadi Leader dalam laporan 2018 Gartner Magic Quadrant untuk kategori Solid-State Arrays untuk ketiga kalinya secara berturut-turut berdasarkan kemampuannya untuk mengeksekusi dan kelengkapan visi. Di penghargaan kali ini, NetApp meningkatkan posisinya dibandingkan tahun lalu.

“Kami percaya bahwa posisi kami di Gartner Magic Quadrant memvalidasi kejelasan visi kami dan merupakan sebuah pengakuan atas kemampuan NetApp untuk menawarkan dukungan superior kepada pengguna seiring dengan upaya mereka untuk memodernisasi arsitektur TI mereka dengan flash yang terhubung ke cloud,” kata Senior Vice President, ONTAP, NetApp Octavian Tanase dalam keterangan, kemarin.

Diyakininya, perseroan akan terus memimpin dengan memberdayakan pelanggan untuk dapat mentransformasi bisnis mereka dengan solusi flash terdepan di industri, yang dirancang dengan skalabilitas dari edge computing, core computing sampai cloud computing.

Gartner Magic Quadrant adalah puncak penelitian untuk segmen pasar yang spesifik, yang memberikan pembaca pandangan luas tentang posisi relatif dari yang ditawarkan pasar saat ini. Dengan menerapkan perlakuan grafis dan seperangkat kriteria evaluasi yang seragam, Gartner Magic Quadrants menilai vendor berdasarkan kemampuan mereka untuk mengeksekusi dan kelengkapan visi mereka.

Portofolio NetApp dari sistem cloud-connected all-flash menawarkan pengguna kinerja, kecerdasan, dan perlindungan yang mereka butuhkan untuk memodernisasi arsitektur TI mereka dan mendorong transformasi digital.

Portofolio flash NetApp menguntungkan pengguna dengan kinerja aplikasi terdepan di industri, cloud-connected SAN yang lebih efisien, dan perlindungan data terintegrasi di seluruh hybrid cloud. Hanya NetApp yang menawarkan jaminan efisiensi dan kinerja flash, serta sistem operasi data nomor satu untuk hybrid cloud dan lingkungan on-premise.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year