telkomsel halo

IndiHome-BLANJA.com tebar berkah pasca lebaran

15:34:48 | 25 Jun 2018
IndiHome-BLANJA.com tebar berkah pasca lebaran
JAKARTA (IndoTelko) - Bulan Ramadan memang sudah berakhir, namun berkahnya masih ada untuk para pelanggan IndiHome dan BLANJA.com.

“Paket Penuh Berkah” dihadirkan IndiHome bersama BLANJA.com, program yang dikemas dalam bentuk undian ini menawarkan banyak hadiah yang bisa dimenangkan seperti jutaan voucher BLANJA, mobil mewah, grandprize rumah, paket umroh, liburan ke eropa dan banyak hadiah menarik lainnya.

“Me-leverage sinergi group adalah salah satu strategi yang secara konsisten kami hadirkan untuk memberikan lebih banyak promo dan program menarik yang bisa dinikmati oleh masyarakat," kata Head of marketing BLANJA.com, Faiz Fashridjal dalam keterangan, kemarin.

Dijelaskannya, di program Paket Penuh Berkah, pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dan memenangkan hadiahnya dengan dua cara yaitu mengaktifkan layanan Add-On dari myIndiHome dan menukarkan poin yang dimiliki dengan voucher BLANJA.com.

Untuk pelanggan baru, masyarakat bisa langsung berlangganan IndiHome melalui situs BLANJA.com dan dapatkan voucher BLANJA Gratis.

Jumlah kupon undian yang didapat sesuai dengan Poin myIndiHome yang ditukarkan. Ketentuan penukaran Poin myIndiHome dengan kupon undian adalah sebagai berikut:
- 10 Poin myIndiHome = Voucher BLANJA.com diskon 10% dari harga barang yang dibeli (max. nilai diskon adalah sebesar Rp100.000) = 1 kupon undian
- 25 Poin myIndiHome = Voucher BLANJA.com senilai Rp25.000 = 2 kupon undian
- 35 Poin myIndiHome = Voucher BLANJA.com senilai Rp50.000 = 3 kupon undian

IndiHome-BLANJA.com tebar berkah pasca lebaran

Untuk jumlah kupon yang didapatkan pelanggan disesuaikan dengan paket Add-On atau layanan yang dipilih.

“Semakin banyak layanan dan juga paketnya maka semakin banyak kupon undian yang bisa didapatkan. Kesempatan mendapatkan hadiah undian juga tentu semakin besar,” tegas Faiz.

Paket Penuh Berkah berlaku sejak tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2018, pengundian pertama akan dilakukan di bulan Agustus 2018 mendatang. Masih ada kesempatan untuk tukarkan poin dan raih hadiahnya!

“Harapannya Paket Penuh Berkah yang memberikan banyak layanan seperti paket internet, paket telepon hingga tayangan berkualitas ini bisa menambah semangat masyarakat untuk beraktifitas kembali setelah libur lebaran,” tutup Faiz.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year