telkomsel halo

BLANJA.com akan genjot transaksi jelang Lebaran

14:56:47 | 31 May 2018
BLANJA.com akan genjot transaksi jelang Lebaran
JAKARTA (IndoTelko) - BLANJA.com memiliki strategi tersendiri dalam menghadapi momentum Ramadan guna meningkatkan transaksi di platform marketplace besutan eBay dan Telkom itu.

"Kami belum mau jor-joran seperti yang lainnya. Kemungkinan kita di minggu ketiga atau terakhir nanti  bersama Telkomsel bikin lagi seperti ‘Pesta BLANJA Poin’ yang lalu," ungkap CEO BLANJA.com Aulia E Marinto, kemarin.

Pesta BLANJA Poin adalah program loyalitas yang diberikan oleh BLANJA.com bekerja sama dengan Telkomsel melalui program ‘Kado Belanja’ dan ‘Pointastic’. 

Para pelanggan Telkomsel cukup menukarkan poin Telkomsel dan belanja di BLANJA.com untuk mendapatkan nomor undian sebanyak-banyaknya. Ketiga menggelar program ini, BLANJA.com sukses meningkatkan transaksi dan trafik.

Head of Public Relations Blanja.com Rieka Handayani menambahkan saat ini BLANJA terus memperkuat infrastrukturnya agar program pemasaran dapat berjalan optimal tanpa ada insiden situs down.

"BLANJA.com menjadikan penguatan infrastruktur sebagai bagian penting bagi layanan eCommerce yang mengandalkan teknologi.Bahkan sebelum ada promo, kita memang menguatkan infrastruktur, karena itu merupakan poin terpenting apalagi kita eCommerce yang hanya jualan di website," ungkap Rieka.

Rieka  mengklaim situsnya mampu menampung 10 ribu transaksi dan tujuh juta kunjungan dalam sehari. "Kita bikin program pemasaran selalu terukur, soalnya kita sudah tahu dulu kapasitas infrastruktur," pungkasnya.(dn)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year