telkomsel halo

Aulia akan tinggalkan BLANJA.com

14:18:00 | 30 May 2018
Aulia akan tinggalkan BLANJA.com
Aulia E Marinto.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - CEO BLANJA.com Aulia E Marinto akan melepas posisinya di marketplace tersebut mulai Juni mendatang seiring penugasan baru yang didapatnya dari salah satu pemegang saham yaitu Telkom.

"Saya pada kesempatan ini juga mau pamit karena besok ada penugasan baru dari Telkom," ungkap Aulia kala berbuka bersama media, kemarin.

Aulia kabarnya akan menduduki posisi Vice President Consumer Marketing Management di Telkom. Posisi ini salah satu tugasnya adalah mengembangkan produk triple play IndiHome yang telah memiliki 3,8 juta pelanggan.

Pengganti Aulia kabarnya adalah Jemy V Confido yang sebelumnya menduduki posisi Vice President Consumer Marketing Management Telkom.

Aulia bisa dikatakan tak bisa dilepaskan dari reinkarnasi terbaru dari BLANJA.com dua tahun terakhir ini. Pria yang juga menduduki posisi Ketua Umum Asosiasi eCommerce Indonesia ini juga yang berhasil membawa BLANJA.com dalam waktu singkat masuk ke papan atas di bisnis eCommerce nasional.

Di tangan Aulia, BLANJA.com berhasil mengalami kenaikan Gross Merchandise Value (GMV) dua kali lipat setiap tahunnya dan pertumbuhan member lebih dari 70% sejak tahun 2014.

BLANJA.com juga berhasil memposisikan dirinya sebagai marketplace "Merah Putih" dengan mendapat kepercayaan dari 45.000 UKM yang tersebar dari sabang sampai merauke.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year