telkomsel halo

UKM makin berkualitas dengan BLANJA.com

05:33:54 | 29 May 2018
UKM makin berkualitas dengan BLANJA.com
Aulia E Marinto (tengah) bersama Tim BLANJA.com.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – BLANJA.com mengungkapkan berhasil membawa pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) makin meningkat kualitasnya dalam berbisnis sejak bergabung dalam platform marketplace besutan Telkom dan eBay itu.

“Saat ini ada 45 ribu pelaku UKM bergabung dengan BLANJA.com. Kami tak cari kuantitas dimana asal listing saja, tetapi benar-benar mengajarkan tentang eCommerce. Hasilnya, kita dapatkan produk UKM yang berkualitas di BLANJA.com,” ungkap CEO BLANJA.com Aulia E Marinto kala berbuka bersama media, Senin (28/5).

Menurutnya, pelaku UKM senang bergabung dengan BLANJA.com karena memiliki unique selling point yakni mampu menjadi senjata utama dalam berkompetisi di pasar yang semakin kompetitif.

“Unique selling point tersebut adalah  kekuatan sinergi grup, baik dari Telkom Group dan sinergi BUMN . Implementasi dari sinergi ini sudah terbukti mampu membawa brand BLANJA.com sampai di tahap ini. Brand maupun UKM mengenal kami sebagai salah satu pilihan utama memperluas bisnis mereka secara online,” katanya.

BLANJA.com mendapat kepercayaan dari 45.000 UKM yang tersebar dari sabang sampai merauke, melalui program #BLANJAJEMPUTUKM yang bersinergi dengan berbagai stakeholder, diantaranya; Kementerian BUMN melalui program Rumah Kreatif BUMN, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melalui pemberdayaan produk unggulan BumDes, Kementerian perindustrian melalui program e-smart IKM, Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui program UMKM Go Online, Asosiasi E-Commerce Indonesia dengan program Kenduri e-UKM, Lokal Good, dan lain - lain.

“Kami ingin membawa pelaku UKM menjadi local hero dan global champion. Kita punya modal kuat karena ada Telkom dan eBay dibelakang yang bisa mewujudkan itu semua bagi pelaku UKM. Tunggu apa lagi, mari (UKM) gabung ke BLANJA.com,” pungkasnya.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year