telkomsel halo

Telkom pulihkan layanan di Timika dan Merauke

18:56:00 | 19 Apr 2018
Telkom pulihkan layanan di Timika dan Merauke
Kapal Telkom tengah memperbaiki kabel laut.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) telah memulihkan layanan telekomunikasi di wilayah Timika dan Merauke yang sempat terkena dampak gangguan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) jalur Kaimana – Timika pada 22 Maret 2018 lalu.

"Pada Senin, 16 April 2018 Telkom telah berhasil menyelesaikan upaya perbaikan gangguan kabel laut jalur Kaimana - Timika sehingga layanan telekomunikasi pelanggan di wilayah Timika dan Merauke telah kembali berfungsi normal. Proses perbaikan ini selesai sesuai dengan jadwal yang diperkirakan sebelumnya," kata Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo dalam keterangan (19/4).

Arif Prabowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pemulihan gangguan layanan TelkomGroup di wilayah Timika dan Merauke. “Mewakili jajaran manajemen TelkomGroup, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung upaya recovery hingga selesai, khususnya kepada para pelanggan setia TelkomGroup,” ungkapnya. (baca: Kabel laut)

Telkom juga senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan selalu berupaya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta masyarakat secara umum.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year