telkomsel halo

BLANJA.com manjakan pelanggan di momen Valentine dan Imlek

12:15:24 | 07 Feb 2018
BLANJA.com manjakan pelanggan di momen Valentine dan Imlek
JAKARTA (IndoTelko) - Bulan Februari semakin berkesan dengan adanya dua momen istimewa yang saling berdekatan, apalagi kalau bukan Valentine dan Imlek.

Perayaan hari kasih sayang dan Tahun Baru Cina menjadi menarik karena kedua momen ini memiliki kesamaan yaitu, jadi ajang berkumpul dan berbagi bersama orang tersayang, baik itu keluarga, pasangan maupun sahabat.

Untuk memeriahkan momen tersebut, marketplace BLANJA.com memiliki cara unik menjadikan momen berkumpul semakin manis melalui kampanye “Blanjain!”.

Mengusung tema “Raih Hokimu di Bulan Penuh Cinta”, BLANJA.com mengajak masyarakat untuk menjemput hoki dengan cara melakukan kebaikan. Salah satunya dengan cara membelikan atau Blanjain barang yang diinginkan orang tersayang. Karena dengan melakukan kebaikan, maka dipercaya bisa mendatangkan hoki atau keberuntungan di tahun baru Anjing Tanah.

Head of Marketing BLANJA.com Faiz Fashridjal mengungkapkan program ini sangat menarik. "Karena biasanya untuk Blanjain orang lain itu harus menguras kantong atau menabung dulu. Kini melalui campaign Blanjain! BLANJA.com memberikan diskon hingga 88%. Artinya, pelanggan bisa lebih bebas berbagi di momen kasih sayang dan tahun baru Imlek dengan Blanjain sesuatu untuk orang-orang tersayang," katanya melalui keterangan, kemarin.

Berbagai perlengkapan menyambut Imlek dan Valentine bisa didapatkan oleh pelanggan melalui BLANJA.com mulai dari diskon hingga 60% untuk aneka fashion Imlek, diskon hingga 80% untuk dekorasi rumah, hingga beragam jenis coklat buket yang dibandrol dengan harga mulai dari 15ribu.

Selain itu, BLANJA.com juga menawarkan promo Mandiri e-cash, di mana pelanggan dapat menikmati potongan harga sebesar Rp30 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp100 ribu. Ada juga promo gratis ongkos kirim serta diskon dari berbagai bank.

BLANJA.com manjakan pelanggan di momen Valentine dan Imlek

Momen Imlek juga identik dengan berbagi angpao. Masih mengusung tema Blanjain! Faiz menambahkan bahwa campaign Blanjain! menjadi saat yang tepat untuk membelanjakan angpao.

Hal ini menjadi unik karena semangat campaign ini ternyata punya dua makna dan bisa berjalan, baik sebelum maupun sesudah Imlek. Blanjain! di awal campaign bermakna membelanjakan barang untuk orang tersayang, dan Blanjain! di akhir momen Imlek artinya saat yang tepat untuk membelanjakan angpao.

“Dengan strategi komunikasi tersebut, kami optimis bisa meningkatkan trafik dan transaksi BLANJA.com pasca momen Natal dan tahun baru,” tutup Faiz.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year