telkomsel halo

Wow, ada tiket konser Joey Alexander di BLANJA.com

10:30:56 | 26 Okt 2017
Wow, ada tiket konser Joey Alexander di BLANJA.com
JAKARTA (IndoTelko) - Pianis muda berbakat Joey Alexander akan kembali menggelar konser di tanah kelahirannya pada 12 November mendatang di ICE BSD Tangerang.

“Masyarakat bisa mendapatkan tiketnya di marketplace BLANJA.com dengan beragam penawaran menarik seperti potongan hingga Rp100.000 menggunakan Mandiri Debit Online, hingga diskon 35% menggunakan kartu kredit OCBC NISP,” ungkap Digital Public Relations Manager Blanja.com Rieka Handayani dalam keterangan, kemarin.

Khusus untuk pelanggan Telkomsel, dapatkan tambahan voucher diskon BLANJA.com untuk bertransaksi tiket Joey Alexander dengan menukarkan Telkomsel POIN di MyTelkomsel. Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah mulai dari paket Liburan ke Raja Ampat hingga mobil BMW di PESTA BLANJA POIN.

Remaja yang pernah dua kali masuk ke dalam nominasi Grammy Awards itu akan melakukan Asian Tour di 4 Negara untuk mempromosikan album terbarunya. Indonesia masuk ke dalam salah satu Negara yang akan dikunjungi oleh Joey Alexander setelah Jepang (4 November), Singapura (7 November), Hong Kong (9 - 10 November).

Dalam konsernya, sang pianis akan menggelar konser bertajuk "Joey Alexander Trio Wonderful Indonesia" di mana ia akan tampil dalam format trio. Selain konser di Tangerang yang dibuka untuk umum, Joey juga akan menggelar pertunjukan musik atau showcase di Balairung Sapta Pesona Gedung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sehari sebelumnya, Sabtu (11/11).

Rekam jejak Joey Alexander di pentas musik dunia memang makin menjulang. Beragam festival Jazz terkemuka dunia berhasil ia datangi. Bahkan pada acara Grammy Awards, Joey Alexander berbagi panggung dengan musisi berbakat lain dari seluruh dunia, antara lain Adele, Taylor Swift, hingga Lady Gaga.

Tentu saja penampilan musisi Jazz kelas dunia ini tak boleh kamu lewatkan begitu saja, bukan? Ayo pesan tiketmu di BLANJA.com sebelum kehabisan!(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year