telkomsel halo

Oracle perbarui aplikasi cloud

04:12:54 | 21 Sep 2017
Oracle perbarui aplikasi cloud
JAKARTA (IndoTelko) - Dalam rangka membantu perusahaan di seluruh dunia tumbuh lebih cepat, berbeda dari para pesaingnya, dan memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggannya, Oracle mengumumkan peningkatan yang signifikan dalam solusi Oracle Cloud Applications.

Dengan perkenalan Oracle Cloud Applications Release 12, Oracle memberikan suite aplikasi cloud terluas, terdalam, dan tercepat di industri. Inovasi-inovasi di rilis terbaru ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dan memberdayakan berbagai fungsi perusahaan, termasuk bagian customer experience, keuangan, HR, dan rantai suplai.

“Kami berkomitmen membantu perusahaan dari berbagai ukuran untuk melakukan transformasi bisnis, guna mendorong pertumbuhan dan menjaga daya saing,” kata Executive Vice President, Applications Development, Oracle Steve Miranda, kemarin.

Diungkapkannya, penambahan terbaru termasuk peningkatan suite manajemen rantai suplai yang akan membantu pelanggan untuk menciptakan rantai suplai yang cerdas, terhubung, dan berpusat pada pelanggan.

"Selain itu, kami memperkenalkan solusi baru yang meningkatkan pengalaman pelanggan, dengan menjembatani bagian penjualan dengan pelayanan pelanggan. Rilis baru ini juga akan memberikan peningkatan pada pengalaman pengguna dan perubahan untuk bagian HR serta keuangan,” katannya.

Oracle Cloud Applications menyediakan suite aplikasi yang lengkap dan terintegrasi sepenuhnya, yang memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kelincahan bisnis serta mengurangi biaya. Rilis terbaru ini termasuk kemampuan dan peningkatan di Oracle Supply Chain Management (SCM) Cloud, Oracle Customer Experience (CX) Cloud Suite, Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) Cloud dan Oracle Human Capital Management (HCM) Cloud.

Selain itu, Oracle telah meningkatkan pengalaman pengguna di Oracle Cloud Applications untuk membantu pelanggan mempersonalisasi pengalaman mereka dan meningkatkan produktivitas, wawasan, serta kolaborasi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year