telkomsel halo

Shopee berbagi kisi-kisi hari Puncak 5.5 voucher kaget

06:53:00 | 03 May 2024
Shopee berbagi kisi-kisi hari Puncak 5.5 voucher kaget
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Kejutan identik dengan perayaan hari spesial untuk menambah kesan dan kemeriahan di momen tertentu. Kabar gembira, karena untuk mendapat kejutan, kini kamu tidak perlu menunggu hari spesial Anda tiba. Pada hari puncak kampanye 5.5 Voucher Kaget mendatang, Shopee telah menyediakan berbagai kejutan yang dapat menemani kamu saat berbelanja seharian.

Dikatakan Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, setelah melewati libur lebaran yang cukup panjang, pihaknya menyadari munculnya berbagai kebutuhan untuk membantu masyarakat kembali menjalani rutinitas sehari-hari. Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee kembali menghadirkan kampanye tematik yang menjadi salah satu langkahnya dalam mewujudkan komitmen untuk memenuhi segala preferensi belanja pengguna dengan lebih mudah dan praktis.

"Momen kemeriahan yang kini selalu ditunggu pengguna setia Shopee akan kembali hadir pada hari puncak kampanye dengan sejumlah penawaran menarik selama 24 jam penuh seperti Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash Sale 5RB. Jadi, jangan sampai melewatkan berbagai kejutan yang telah Shopee siapkan dan selamat menikmati rangkaian keceriaan di hari puncak di tanggal 5 Mei mendatang," ujarnya.

Hari puncak kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget menjadi waktu yang tepat bagi para pengguna setia Shopee untuk menikmati berbagai promo menguntungkan. Rayakan kemeriahan hari puncak kampanye dan simak kisi-kisi di bawah agar Anda bisa memanfaatkan semua kejutan :

1. Nikmati Kejutan Midnight Sale 
di jam 00:00 teng

Belum bisa tidur di malam hari? Jangan cuma scrolling handphone saja, lebih baik Anda manfaatkan Kejutan Midnight Sale di Shopee yang akan hadir pukul 00:00 - 02:00. Selama Kejutan Midnight Sale berlangsung, kamu bisa memanfaatkan promo Voucher Diskon 50% s/d 200RB untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memacu adrenalin dan menguji kecepatan jari-mu dengan berpartisipasi pada sesi Flash Sale dimana Anda berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 15 Pro seharga 5RB Rupiah.

2. Isi waktu senggang di siang hingga sore hari dengan 
check out produk incaran Anda

Hari puncak Shopee 5.5 Voucher Kaget bertepatan dengan hari minggu yang seringnya digunakan untuk bersantai di rumah. Untuk mengisi waktu senggang pada siang hingga sore hari, Anda bisa cek kembali keranjang Anda untuk check out wishlist yang belum sempat Anda penuhi Masih merasa ragu karena ingin melihat produk secara lebih detail atau bertanya kepada penjual. Saatnya memanfaatkan Kejutan Shopee Live yang akan berlangsung pada 12:00 - 16:00. Selain bisa berinteraksi secara langsung dengan penjual untuk membantu Anda menentukan keputusan belanja, Anda juga dapat memanfaatkan Voucher Diskon 50% s/d 50RB untuk pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan voucher Gratis Ongkir RP0 yang akan tersedia lebih banyak selama hari puncak berlangsung.

3. Jangan sampai terlewat, set alarm untuk claim Voucher Kaget

Ini dia yang paling ditunggu. Meskipun selama kampanye berlangsung Shopee sudah menyediakan Voucher Kaget, di hari puncak nanti akan semakin spesial karena Anda punya 5X kesempatan untuk mendapatkan voucher hingga 5JT rupiah. Voucher ini bisa Anda manfaatkan untuk membeli rangkaian produk dari berbagai kategori yang tersedia di Shopee mulai dari Fashion, Kecantikan, Home & Living, hingga Elektronik.

Agar tidak terlewat, jangan lupa set alarm di jam 00:00 WIB, 12:00 WIB, 18:00 WIB,20:00 WIB, 22:00 WIB untuk klaim voucher-nya. Jika berhasil dapat, jangan lupa untuk segera digunakan ya, karena voucher hanya berlaku selama 5 menit setelah diklaim.

4. Siapkan semangat dan jari Anda untuk rebutan produk Flash Sale Smartphone 5RB

Tidak dapat dipungkiri, Flash Sale selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu secara oleh pengguna. Maka itu agar semakin spesial, pada hari puncak kampanye 5.5 Voucher Kaget Shopee telah menyiapkan 5X Flash Sale Smartphone dari berbagai mitra brand terpercaya dengan harga 5RB rupiah pada pukul 00.00 WIB, 12:00 WIB, 16:00 WIB, 20:00 WIB dan 22:00 WIB.

5. Masih belum puas belanja? Tenang, masih ada Kejutan Late Night Sale

Setelah seharian penuh dimanjakan oleh promo Serba 5X di hari puncak 5.5 Voucher Kaget, ternyata masih ada kebutuhan lain yang belum terbeli? Tenang saja, karena masih ada Kejutan Late Night Sale di 2 jam terakhir yang bisa menemani Anda belanja last minute. Kabar baik juga bagi Anda yang masih belum kebagian produk Flash Sale, karena momen ini bisa menjadi kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan iPhone 15 seharga 5RB. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year