telkomsel halo

Begini cara BLANJA.com sambut tahun ajaran baru

11:31:29 | 07 Jul 2017
Begini cara BLANJA.com sambut tahun ajaran baru
JAKARTA (IndoTelko) –  Libur lebaran telah usai, tak lama lagi para pelajar kembali ke sekolah dan siap untuk memasuki tahun ajaran baru.

Berbagai kebutuhan sekolah pun diburu oleh para orang tua untuk anaknya. Untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut Tahun Ajaran Baru, belanja online di platform marketplace menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mendapatkan beragam penawaran menarik.

“Belanja online menawarkan sejumlah kemudahan. Selain harga produknya yang kompetitif, konsumen juga bisa menikmati berbagai kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan marketplace saat ini. Dengan begitu, para orang tua bisa membeli produk perlengkapan sekolah dari mana saja tanpa harus keluar rumah,” kata Head of Public Relation BLANJA.com Rieka Handayani, kemarin.  

Mengusung tagline “Sekolah Lagi, Keren Lagi”, BLANJA.com memberikan penawaran spesial untuk produk keperluan sekolah kepada para pelanggannya. Kategori produk sepatu dengan merek Bata dibandrol dengan harga mulai dari Rp100 ribuan.

Selain itu, ada juga diskon hingga 50% untuk berbagai produk perlengkapan lainnya seperti tas, laptop, dan alat tulis yang bisa dinikmati jika berbelanja di BLANJA.com.

Tak henti di situ, promo Juli Penuh Semangat yang menawarkan Free ongkos kirim dan diskon hingga Rp500 ribu kategori produk sepatu di eBay pun bisa pelanggan nikmat di BLANJA.com untuk menambah semangat menyambut tahun ajaran baru di sekolah.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera persiapkan perlengkapan sekolah anak dan kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja di BLANJA.com.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year