telkomsel halo

Simak penawaran Blanja di JGOS 2017

07:44:00 | 17 Jun 2017
Simak penawaran Blanja di JGOS 2017
JAKARTA (IndoTelko) – Marketplace Blanja.com ikut memeriahkan “Jakarta Great Online Sale 2017” (JGOS 2017) untuk menyambut HUT Jakarta ke-490.

Selain Blanja.com, pesta diskon terbesar di Indonesia ini dimeriahkan lebih dari 150 eCommerce dan marketplace di Indonesia. Momentum “Jakarta Great Online Sale 2017” juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berburu perlengkapan menyambut hari raya Idul Fitri. Berbagai produk pun dicari masyarakat dari berbagai penjuru.

“Sebagai salah satu eCommerce BUMN di Indonesia. Selain mendukung berbagai program BUMN, BLANJA.com juga terus menggaet para millennial dengan mengikuti arus trend dalam berbagai program Belanja Online, contohnya Jakarta Great Online Sale,” kata Head of Public Relation BLANJA.com Rieka Handayani dalam keterangannya, kemarin.

Ada beragam penawaran menarik yang diberikan BLANJA.com, seperti DISKON HINGGA 80% tanpa minimum pembelian dan juga FREE ONGKOS KIRIM untuk beberapa produk pilihan. Khusus untuk kamu pelanggan Telkomsel, kamu juga bisa dapatkan tambahan Diskon sebesar 25% sampai dengan Rp 200.000 dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin berbelanja “Jakarta Great Online Sale” di BLANJA.com

Tak hanya itu, masih ada beberapa penawaran menarik juga datang dari produk-produk unggulan yang hanya ada di BLANJA.com seperti Playstation, Sepatu, Pakaian Muslim, dan Parcel Lebaran yang dibanderol mulai dari Rp49 ribu. Pesta diskon terbesar JGOS ini sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 15 hingga 22 Juni 2017.

Selain diskon “Jakarta Great Online Sale”, BLANJA.com juga menawarkan beragam promo menarik seperti BLANJA SEMANGAT di mana pelanggan bisa mendapatkan bisa mendapatkan diskon hingga 99% yang serunya nggak tanggung-tanggung, Diskon hingga 60% dari berbagai Brand Favorite, Super Deal, dan masih banyak lagi.

Tunggu apa lagi, segara nikmati #BLANJAtanpabatas dengan harga menarik untuk produk-produk terbaik Jakarta Great Online Sale hanya di BLANJA.com.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year