telkomsel halo

eCommerce BUMN ini permudah dapatkan barang eBay

12:30:20 | 04 May 2017
eCommerce BUMN ini permudah dapatkan barang eBay
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - BLANJA.com, marketplace besutan Telkom dan eBay, memberikan penawaran istimewa bagi penggemar barang – barang eBay yang berada di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera berupa bebas ongkos kirim (Ongkir) hingga 7 Mei mendatang.

“Program ini berlaku untuk pengiriman barang domestik,” ungkap Digital PR Manager blanja.com Rieka Handayani, kemarin.         

Diungkapkannya, di laman khusus ebay.blanja.com bukan hanya menghadirkan produk -produk yang variatif tetapi juga unik. Misalnya, beberapa waktu lalu Artis Syahrini memamerkan koleksi kacamata hitam berlabel brand kelas dunia, limited edition. Dan kacamata ini ternyata bisa dibeli juga di ebay.blanja.com, tidak perlu jauh – jauh berburu ke ujung dunia.  

“Untuk kamu, yang punya hobi mengkoleksi barang, seperti miniatur kereta api, sneakers, action figure, maka di ebay.blanja.com bisa ditemukan berbagai pilihan tanpa batas untuk melengkapi koleksimu,” promosi  Rieka.

Lebih lanjut dikatakannya, membeli barang eBay di BLANJA.com memberikan kemudahan tersendiri, antara lain; adanya pelayanan bea dan cukai yang akan menjamin barang kamu sampai di rumah, metode pembayaran kartu kredit dan atm transfer, transparasi harga termasuk biaya pengiriman, pajak bea masuk dan biasa transaksi.

Dan yang terakhir tidak kalah penting, ada call centre yang bisa dihubungi di waktu dan jam kerja jika mengalami kendala ataupun ada yang ingin ditanyakan.

Tak hanya itu, tersedia juga voucher sebesar Rp 300 ribu  dengan minimum pembelian Rp. 1.500.000 juga berlaku bersamaan dengan gratis pengiriman lokal, berlaku untuk semua kategori produk di ebay.blanja.com.

“Untuk saat ini, kami gratiskan pengiriman lokal yang mengcover area Jawa, Bali dan Sumatera. Jadi, misal beli barang dari AS, nah ketika barang sudah sampai di Indonesia, ongkir ke alamat pengiriman itu yang gratis,” tutupnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year