telkomsel halo

Blanja.com pacu penjualan pulsa operator

07:10:57 | 25 Apr 2017
Blanja.com pacu penjualan pulsa operator
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Blanja.com tengah memacu penjualan pulsa melalui platform marketplace itu.

"Blanja.com memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk menikmati pembelian pulsa. Salah satunya kala memperingati hari Kartini, dengan memberikan promo menarik Pulsa /Paket Data dengan potongan langsung hingga 10% potongan maksimal Rp100 ribu," ungkap Digital PR Manager blanja.com Rieka Handayani, kemarin.

Dijelaskannya, fitur pembelian pulsa dan paket data yang tergolong baru di Blanja.com ini bisa langsung diakses di halaman Utama. Untuk mendapatkan promonya juga dengan cara yang mudah, cukup membuat akun Blanja.com, dan pelanggan bisa segera mendapatkan kode voucher yang akan tampil di beranda browser. "Jangan sampai lewatkan promo ini karena hanya berlaku hingga 30 April untuk 1000 pembeli pertama," katanya.

Asal tahu saja, sebagai platform marketplace eCommerce BUMN, Blanja.com tak henti-hentinya memanjakan pelanggan. Blanja.com sebagai eCommerce BUMN ini, menjadi wadah bagi produk 118 BUMN dan produk UKM Binaan BUMN.

Marketplace ini memiliki komitmen meningkatkan kualitas UKM Indonesia melalui program Rumah Kreatif BUMN (RKB) yang akan mendampingi dan mendorong para pelaku UKM menjawab tantangan utama pengembangan UKM dalam hal peningkatan kompetensi, peningkatkan akses pemasaran dan kemudahkan akses permodalan, serta digitalisasi dan proses usaha eCommerce.

eCommerce hasil joint venture dari Telkom dan eBay ini telah menghadirkan beragam kemajuan pada ecommerce dan dukungan bagi para UMKM Asli Indonesia. #PilihanTanpaBatas tersedia di platform BLANJA.com dengan menghadirkan lebih dari 500 juta produk yang dapat diakses melalui www.BLANJA.com dimana dan kapan saja serta keamanan dan kemudahan pembayaran dalam tiap transaksi.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year