telkomsel halo

Melihat penawaran tanpa batas dari Blanja.com

09:10:19 | 04 Apr 2017
Melihat penawaran tanpa batas dari Blanja.com
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Blanja.com baru saja mengenalkan tagline “Belanja tanpa Batas” guna mendukung penyegaran tampilannya.

“Kami ingin muncul bukan sebagai marketplace biasanya, maka itu selama 3 tahun belakangan ini kami mempelajari keunikan market indonesia dan coba menformulasikan apa yang bisa tawarkan. Belanja tanpa batas ini adalah simplifikasi dari semua kekuatan yang dimiliki Blanja.com,” ungkap CEO Blanja.com Aulia E Marinto, belum lama ini.

Head of Marketing Blanja.com Fais Fashridjal menambahkan dalam tampilan baru ada beberapa fitur yang memudahkan untuk berbelanja serta mengoptimalkan keunggulan dari Blanja.com yakni memiliki produk 100% asli Indonesia, mudah berbelanja ke eBay dengan segala macam pembayaran, dan produk dari brand terkenal. (Baca: Revitalisasi Blanja)

“Kita ada super deals, Tcash hot deals, prmo istimewa dari partner bank, dan Telkomsel promo, serta lainnya. Semua lebih terkategorisasi dan mudah ditemui,” katanya.   

Dijelaskannya, #KejutanTanpaBatas bagi para pelanggannya melalui berbagai promo special Diskon hingga 90%, rinciannya adalah:
 
1. Super Deals: Produk pilihan yang dijual dengan harga kompetitif di link 

2. SERBU!!! (Serba 30ribu): Produk pilihan BLANJA.com dengan harga serba 30ribu dari kategori fashion, food, otomotif, health & beauty, dan kids baby & toys.

3. Special Voucher : BLANJA.com menghadirkan 3 voucher special yang dapat digunakan customer dengan maksimum potongan hingga 1juta

a. SERU8 (Discount 8% up to Rp. 500k)

b. SERU30 (Discount 30% up to 200k)

c. APPSERU35 (Discount 35% up to 100k)

4. Pulsa : Ada voucher untuk fitur terbaru BLANJA.com, voucher pulsa dan paket data bisa didapatkan hanya dengan register di website BLANJA.com. Fitur terbaru ini terpasang di homepage BLANJA.com, untuk pembelian hanya melalui 2 tahap transaksi.

5. PROMO PARTNER :

a. Perbankan: BLANJA.com bekerjasama dengan HIMBARA (Mandiri, BNI, BRI, BTN) dan kerjasama dengan Bank BCA, ANZ, CIMB Niaga, UOB, utk metode pembayaran debit, online, transfer hingga cicilan.

 Melihat penawaran tanpa batas dari Blanja.com

b. TELCO : Khusus bagi pengguna telkomsel BLANJA.com menawarkan promo penukaran telkomsel POIN utk potongan 50%, dan Promo kartu bundling HALO Kick sampai 500.000

c. BLANJA.com juga menghadirkan promo harian yang bisa dinikmati terus menerus oleh para customer.

6. CASH Hotdeals : BLANJA.com memiliki promo menarik untuk transaksi menggunakan TCASH. Menjual 100 produk terbaik (semua kategori) dengan harga kompetitif atau lebih murah dari kompetitor.

7. BRAND FAVORITE : website terbaru BLANJA.com kini menghadirkan brand page official exclusive yang hanya terdapat di situs www.BLANJA.com

8. TEBAK HARGA : BLANJA.com memberikan hadiah bagi para customer yang bisa menebak harga dari produk yang ditampilkan di website BLANJA.com, Kuis ini akan diundi setiap hari oleh BLANJA.com 

“Semua penawaran ini didukung lima fondasi yang kuat dari Blanja.com untuk memanjakan pelanggan,” tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year