Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

JUALOdventure tawarkan wisata gratis Ke Pulau Seribu

08:16:58 | 25 Mar 2017
JUALOdventure tawarkan wisata gratis Ke Pulau Seribu
Program Jualo Adventure (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Situs Jual beli Jualo.com kembali menggelar program menarik bagi pengguna setianya.  

Kali ini Jualo menggandeng IndoTelko.com dalam rangkaian acara Kongkow Telekomunikasi (KOALISI).

Acara akan di gelar di Universitas Trilogi, 29-31 Maret berupa diskusi terbuka bertema Internet og Things (IoT), juga diramaikan dengan digelarnya berbagai booth dari para pendukung acara.  

Jualo.com secara khusus membuka booth dengan menghadirikan beberapa seller aktif untuk langsung berjualan dalam acara ini.

Program jualan aktif berhadiah wisata ke Pulau Seribu ini diberi nama oleh Jualo sebagai #JUALOdventure.  Tak tanggung-tanggung lima pemenang akan dipilih untuk berangkat travelling ke Pulau Seribu dengan menggandeng satu partner. 

Cara mengikuti event ini sangat mudah.  Pengguna hanya dengan membeli barang yang ingin dibawa saat #JUALOdventure seharga minimal Rp 50.000 di Jualo.com.  

Lalu unggah foto ataupun video bersama barang yang dibeli tersebut di media sosial dengan menggunakan format hashtag #JUALOdventure serta nama email yang terdaftar di Jualo.com beserta alasan mengapa ingin mengikuti program #JUALOdventure. Untuk informasi lebih detail, bisa langsung mengunjungi Facebook Jualo.com di Link ini.

Menurut COO Jualo.com, Pedro Principe, yang juga menyukai traveling, program ini sangat positif khususnya bagi anak muda karena memang sifatnya yang fun, edukatif dan penuh petualangan.  “Kita senang dengan kerjasama ini karena langsung menyasar kalangan mahasiswa, mengingat mereka merupakan calon pemimpin masa depan yang sangat potensial,” katanya.

Ditambahkan Pedro, adanya kerjasama ini, pihaknya  berharap lebih banyak lagi masyarakat yang mengenal Jualo.com sebagai situs jual beli yang aman dan nyaman.  “Guna menyemarakannya kami menghadirkan program khusus #JUALODventure, jika program ini sukses bisa berkelanjutan menjadi program rutin dari Jualo.com” jelasnya.

Telkom Marketing 2
Sebagaimana diketahui, Jualo.com merupakan situs jual beli barang bekas maupun baru ternama yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2014.

Situs jual beli yang didirikan oleh Chaim Fetter ini menghadirkan fitur-fitur menarik untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya. Fitur tersebut antara lain adalah Jualo Rekening Bersama, Jualo Kasbon, Tukar Menukar & Tawar.

Angkasa Pura 2
Selain itu, Jualo.com juga berkomitmen untuk memberikan bantuan sosial pada mereka yang kurang beruntung dengan menyumbangkan 5% dari keuntungan pada Yayasan Peduli Anak (https://www.pedulianak.org/) yang berpusat di Lombok. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma