telkomsel halo

Jualo gandeng Kredivo untuk fitur kasbon

11:32:48 | 10 Aug 2016
Jualo gandeng Kredivo untuk fitur kasbon
Manajemen Jualo.com (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal eCommerce Jualo.com menggandeng Kredivo untuk menghadirkan fitur Kasbon.

Fitur ini akan mempermudah belanja barang bekas online dengan menawarkan solusi pembayaran yang gampang. Pengguna bisa beli sekarang dan bayar nanti.

Fitur ini diyakini menjadi metode pembayaran yang sangat berguna dimana konsumen dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp 1,5 juta dan membayar dalam 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit. Dengan tambahan beberapa dokumen pendukung, konsumen bahkan bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp 3 juta.

Founder Jualo.com Chaim Fetter menjelaskan Kasbon akan mempermudah pembeli berbelanja barang-barang online secara langsung tanpa mengkhawatirkan pembayaran tunai saat itu juga.

“Mereka dapat membeli barang sekarang dan membayar nanti dengan proses yang cepat, mudah dan tentunya aman. Pilihan pembayaran ini juga memberi keuntungan lebih dimana pembeli dibebaskan dari bunga jika mereka melunasi pembayaran dalam waktu 30 hari,” kata Chaim, kemarin.

Saat ini Jualo Kasbon sudah ada di Jabodetabek mulai Juni 2016. “Kami sedang bekerja keras agar Jualo Kasbon dapat dinikmati pembeli di kota-kota lain juga,” tambah Chaim.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, Jualo mengombinasikan fitur Jualo Kasbon tersebut dengan Jualo Escrow lewat rekening bersama.Kombinasi ini memperkuat kedudukan Jualo di pasar sebagai solusi perpaduan antara pasar e-commerce dan iklan baris online tradisional untuk barang bekas yang semakin digemari masyarakat Indonesia.

Dalam waktu dekat, Jualo akan menyediakan opsi pendanaan untuk pembelian barang berharga besar (mencapai Rp 20 juta), pembiayaan/refinancing dan inovasi lainnya yang akan membantu konsumen mendapatkan harga terbaik dengan pilihan pembayaran yang beragam.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year