telkomsel halo

Blanja perkuat penjualan pulsa operator

13:07:23 | 22 Mar 2017
Blanja perkuat penjualan pulsa operator
JAKARTA (IndoTelko) –  Portal marketplace Blanja.com memperkuat penjualan pulsa milik operator seluler dengan menambah mitra dan mempermudah akses pembelian.

“Selama ini kita sudah berjualan pulsa milik Telkomsel, traksinya bagus sekali. Sekarang kita gandeng Simpatindo untuk jualan pulsa semua operator. Soalnya jualan pulsa ini salah satu yang diminati pelanggan Blanja,” ungkap CEO Blanja.com Aulia E Marinto kepada IndoTelko, Rabu (22/3).

Digital PR Manager blanja.com Rieka Handayani mengungkapkan, marketplace yang dikelolanya tak hanya berhenti berjualan pulsa operator seluler, ke depannya juga akan menyediakan token listrik milik PLN.

“Kita bikin pelanggan bisa akses beli pulsanya langsung dari ponsel. Ada fitur widget pulsa disediakan untuk memudahkan pembelian,” kata Rieka.

Dikatakannya, fitur widget baru di blanja, mempermudah customer atau buyer untuk melakukan transaksi pulsa tanpa harus mencari produk pulsa di halaman web, tinggal masukan nomer telepon dan jenis pulsa atau paket data yang di inginkan.

Fitur widget yang membedakan adalah nilai support voucher dari blanja.com : “blanjaseru” untuk voucher pulsa 10% hingga 25 ribu  berlaku selama periode 20 – 25 maret 2017. Fitur ini akan ada di situs www.blanja.com selamanya, untuk desktop sudah ada di homepage www.blanja.com, kalau di mobile webb di  https://m.blanja.com/pulsa.

Dijelaskannya, adanya widget menjadikan pembelian pulsa operator yang tadinya melalui 4 langkah menjadi dua langkah untuk pembelian pulsa dan paket data. “Sebelumnya prefix nya (08xx ) tidak autodetection, sekarang autodetection. Sebelumnya proses terisi 1x24 jam, sekarang maksimal 5 detik,” pungkasnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year