telkomsel halo

BlackBerry Merah Putih sudah bisa dipesan

09:47:46 | 04 Mar 2017
BlackBerry Merah Putih sudah bisa dipesan
JAKARTA (IndoTelko) - BlackBerry Merah Putih dengan varian Aurora sudah bisa dipesan melalui beberapa toko online mulai 3 Maret hingga 12 Maret 2017.

"Sudah dibuka pre order-nya di beberapa toko online. Kalau untuk seremoni peluncurannya nanti pada 9 Maret 2017," ungkap Sekretaris Perusahaan TiPhone Mobile Indonesia Semuel Kurniawan kepada IndoTelko, Sabtu (4/3).

Dalam kunjungan ke beberapa toko online, dinomarket dan blibli sudah membuka penawaran bagi BlackBerry Aurora. Sistem operasi yang dibekali adalah Android 7.0 Nougat dengan banderol Rp 3,499 juta.Ada penawaran cash back jika pemesanan dilakukan selama periode pre order.

Asal tahu saja, TiPhone menggandeng BlackBerry Limited untuk membuat perusahaan patungan (joint venture), PT BB Merah Putih, agar bisa memberikan lisensi software dan layanan BlackBerry untuk memproduksi handset bagi pasar Indonesia.

BB Merah Putih akan membuat, mendistribusikan dan mempromosikan perangkat bermerek BlackBerry yang menggunakan software dan aplikasi Android BlackBerry yang aman. (Baca: TiPhone dan BlackBerry)

TiPhone memiliki pabrik di Delta Silikon, Cikarang dengan menempati area seluas 7.000 meter persegi di fase pertama. Pabrik ini akan memiliki kapasitas enam lini produksi dengan 300.000 unit smartphone per bulan pada enam bulan pertama.

Pabrik ini dioperasikan PT Adi Reka Mandiri dimana kepemilikannya dikuasai TiPhone dan  dan  perusahaan manufaktur elektronik asal Taiwan, Arima Communication Corporation.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year