telkomsel halo

Matthew Johnston perkuat Commvault

12:56:45 | 20 Jul 2016
Matthew Johnston perkuat Commvault
Matthew Johnston (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Commvault, pemimpin global dalam perlindungan data dan manajemen informasi,  mengumumkan penunjukan Matthew Johnston sebagai Area Vice President untuk wilayah ASEAN dan Korea.

Johnston membawa pengalamannya selama lebih dari 15 tahun dalam menawarkan solusi dan keterlibatan perusahaan untuk Commvault. Beliau akan bertanggung jawab untuk mengarahkan penjualan Commvault dan operasi pemasaran di wilayah ASEAN dan Korea, dengan fokus untuk menumbuhkan kemitraan strategis baik dengan pelanggan dan mitra channel.

“Matthew memiliki rekam jejak yang terbukti mendorong pertumbuhan dan memimpin beragam tim di seluruh Asia Pasifik dan Jepang, di beberapa perusahaan perangkat lunak enterprise terdepan dalam industri. Kami beruntung menemukan seseorang dengan kemampuan terdepan untuk memimpin bisnis Commvault di dua pasar utama, ASEAN dan Korea. Kami yakin Matthew akan membantu memperluas jangkauan dan kepemimpinan Commvault dalam perlindungan data dan manajemen informasi di wilayah ini, " kata Head Commvault di Asia Pasifik dan Jepang Owen Taraniuk dalam keterangan resminya, Rabu (20/7).

"Bidang teknologi telah berubah secara dramatis. Saat ini kami menangani dan mengelola lebih banyak data dalam berbagai macam format. Prioritas saya di Commvault adalah bekerja dengan pelanggan perusahaan dan SMB kami untuk membantu mereka mendapatkan akses penuh ke data dan informasi di seluruh organisasi mereka untuk mengubah data tersebut menjadi aset strategis yang kuat, "kata Matthew Johnston.

Sebelum bergabung dengan Commvault, Johnston pernah memegang sejumlah peran kepemimpinan dalam bidang software di Dell, diantaranya sebagai Managing Director untuk wilayah Tiongkok dan General Manager Sales Solution di Asia Pasifik dan Jepang. Pengalaman pertama Johnston adalah sebagai sales engineer sebelum pindah ke Quest Software dan Dell setelah Quest kemudian diakuisisi pada tahun 2012.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year