telkomsel halo

Konten MNC Resmi Absen di IndiHome

10:41:13 | 11 Apr 2016
Konten MNC Resmi Absen di IndiHome
Tampilan daftar saluran TV lokal di UseeTV (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) resmi mencabut konten milik MNC Grup dari layanan UseeTV di IndiHome.

"Per jam 00.00 tanggal 11 April 2016, sudah kami cabut konten milik MNC dari UseeTV. Ini sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak,” tegas Direktur Consumer Telkom Dian Rachmawan kepada IndoTelko,  Senin (11/4).

Diungkapkannya, konten milik MNC yang dicabut adalah siaran RCTI, MNCTV, dan Global TV di UseeTV. Pemicu dari dicabutnya konten milik MNC grup karena tak ditemukan kata sepakat dalam upaya negosiasi bisnis yang dilakukan kedua belah pihak.

"Tak ada masalah dengan absennya konten milik MNC Grup di UseeTV. Kami ganti dengan puluhan konten lebih menarik. Sebentar lagi iFlix masuk UseeTV" katanya. (Baca juga: Hubungan Telkom dan MNC)

iFlix adalah layanan video streaming yang sudah memiliki nama besar secara global dan banyak menayangkan konten bermutu, mendidik, serta menghibur. Kabarnya, pada 19 April mendatang penantang Netflix ini resmi masuk di IndiHome. (Baca juga: Konten IndiHome)

IndiHome adalah layanan yang diusung Telkom bertopang  pada infrastruktur Fiber To The Home (FTTH) agar pengguna mampu menawarkan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps, konten UseeTV yang sudah didukung gambar High Definition (HD), dan  gratis telepon dalam menit tertentu untuk jangkauan lokal atau interlokal.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year