telkomsel halo

Indihome sabet 2 penghargaan Wow Brand 2023

04:17:00 | 14 May 2023
Indihome sabet 2 penghargaan Wow Brand 2023
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan internet dan digital dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk IndiHome, mendapat 2 penghargaan tahunan prestisius dalam ajang Indonesia WOW Brand 2023 yang diselenggarakan oleh Markplus. Adapun kedua penghargaan Indonesia WOW Brand 2023 yang diraih IndiHome tersebut terdiri pada kategori Internet Service Provider dan Pay TV.

Vice President Marketing Management Telkom Indonesia E. Kurniawan sangat mengapresiasi penobatan IndiHome yang memenangi dua kategori dalam Indonesia WOW BRAND 2023. "Kami sangat bangga mendapat dua penghargaan prestisius ini. Tentunya dengan raihan ini kami akan terus meningkatkan kinerja marketing dan awareness brand kami," katanya.

Dijelaskannya, kinerja positif IndiHome yang bisa mendapat penghargaan ini tidak lepas dari penerapan consumer oriented. Dengan mengedepankan kepentingan dan kebutuhan konsumen di setiap layer bisnisnya, IndiHome bisa memenuhi kebutuhan internet dan digital masyarakat Indonesia dengan ragam produk yang tepat sasaran dan jangkauan produk yang menjangkau se-nusantara.

Indonesia WOW BRAND sendiri merupakan penghargaan bidang pemasaran. Markplus melalui divisi researchnya yakni Markplus Insight menyelenggarakan survei kepada 6.548 responden di beberapa kota besar Tanah Air untuk menjaring brand mana saja yang mengadopsi salah satu sistem marketing terunggul yakni konsep pemasaran Prof. Philip Kotler yang dikenal sebagai Father of Modern Marketing.

Dalam penilaian Indonesia WOW BRAND 2023 tidak hanya melibatkan ribuan responden independent semata. Pada penjurian final, terdapat dewan juri yang terdiri praktisi bisnis dari brand terkemuka dan akademisi yang memiliki reputasi terpercaya di bidang bisnis.

Prosesi penyerahan penghargaan tersebut dihelat pada Kamis malam lalu (11/5) di Hotel Westin Jakarta. Sebelum malam puncak, rangkaian acara didahului dengan event WOW Brand Festive Day—festival pemasaran terbesar yang dihadiri 400 brand enthusiast dari lebih 300 brand terbaik Indonesia dan diisi oleh ekspertis brand lokal dan internasional mengenai perkembangan terkini dunia marketing dan brand. (tep)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year