telkomsel halo

Ditinggal Konten MNC, IndiHome Tak Galau

14:53:58 | 08 Apr 2016
Ditinggal Konten MNC, IndiHome Tak Galau
Petugas Telkom tengah menawarkan IndiHome (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengaku tak galau dengan aksi MNC Grup yang mencabut kontennya dari layanan IndiHome.

“Esa hilang, dua terbilang. Konsepnya seperti itu. Satu konten hilang, kita ganti berpuluh-puluh konten menarik untuk melayani pelanggan,” tegas Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemy Confido kepada IndoTelko dalam perbincangan melalui sambungan telepon, Jumat (8/4).

Diungkapkannya, salah satu layanan yang akan masuk platform IndiHome adalah video streaming iFlix pada 19 April mendatang. “Saat ini sedang finalisasi teknis. Selain itu sekarang kita ada channel dari Dreamworks, RED, Baby First, K+, dan lainnya,” paparnya. (Baca juga: iFlix di IndiHome)

Seperti diketahui, Konten milik MNC Grup dikabarkan akan meninggalkan layanan UseeTV yang selama ini dibundling melalui produk IndiHome oleh Telkom

IndiHome adalah layanan yang diusung Telkom bertopang  pada infrastruktur Fiber To The Home (FTTH) agar pengguna mampu menawarkan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps, konten UseeTV yang sudah didukung gambar High Definition (HD), dan  gratis telepon dalam menit tertentu untuk jangkauan lokal atau interlokal.

Dalam running Text-nya dinyatakan per tanggal 11 April UseeTV akan menghentikan tayangan MNCTV, Global TV dan RCTI. Sebagai gantinya ditayangkan channel-channel baru yang lebih bermutu dan menarik. Demikian tulis pengumuman tersebut. (Baca juga: MNC Tinggalkan IndiHome)

Kabar beredar menyatakan aksi hengkang dilakukan MNC Grup karena tak menemukan kata sepakat untuk memperpanjang penggunaan konten dengan Telkom.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year