telkomsel halo

Rupiah Meriang, Penjualan Produk Elektronik Masih Stabil

09:32:33 | 21 Sep 2015
Rupiah Meriang, Penjualan Produk Elektronik Masih Stabil
Gerai Polytron (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Nilai tukar rupiah yang terus menunjukkan pelemahan belakangan ini ternyata belum menganggu penjualan produk elektronik.

“Kalau di Polytron penjualan berbagai barang elektronik mengalami peningkatan yang signifikan di semester pertama lalu yaitu antara 5%-7%, khususnya untuk produk seperti audio, televisi, kulkas, dispenser dan mesin cuci,” ungkap ‎Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman, pekan lalu.

Dia optimistis, tren positif tersebut akan berlanjut ke semester II tahun ini karena perseroan sudha menyiapkan sejumlah inovasi. “‎Kondisi ekonomi saat ini menjadi pekerjaan rumah untuk kami agar selalu dapat menciptakan produk inovasi dengan kualitas dan harga terjangkau‎,” jelasnya.

Polytron pada 18 September lalu genap berusia 40 tahun. Saat ini Polytron memiliki karyawan hampir puluhan ribu yang tersebar di seluruh Indonesia dan Thailand. Polytron telah memiliki 65 service center dan19  kantor perwakilan di seluruh Indonesia, dan 7 Authorized Dealer.

Pada akhir tahun 2011 Polytron mulai memproduksi handphone. Hingga kini sukses dengan jumlah 3 lini produksi smartphone yang berada di Kudus.   

Di usianya yang ke-40 tahun, Polytron kembali membuka showroom baru milik corporate dengan tampilan dan wajah yang baru. Showroom tersebut berlokasi di Grand Indonesia, lantai 3. Showroom tersebut juga telah dilengkapi dengan call center dan penanganan di media sosial, layanan cepat dan akurat menjadi orientasinya.

Call center 0 800 1 100999 buka setiap hari kerja dengan penggunaan layanan bebas pulsa. Sedangkan untuk media sosial, Polytron aktif di Website, Facebook, Twitter dan Instagram.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year